Mizone resmi meluncurkan inovasi terbarunya, Mizone COCOBOOST, dalam ajang Mizone Active Zone yang berlangsung meriah di Plaza Sudirman – Pintu 6 GBK, Jakarta. Peluncuran ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan 20 tahun Mizone mendukung gaya hidup aktif dan sehat masyarakat Indonesia.
Acara Mizone Active Zone menghadirkan berbagai aktivitas seru seperti fun run, parade olahraga, Zumba, dance, hingga sesi interaktif yang mendorong semangat #OnTerus. Lebih dari 5.000 botol Mizone COCOBOOST dibagikan kepada para pengunjung untuk memberikan asupan elektrolit yang dibutuhkan selama beraktivitas.
(dari kiri ke kanan) Belinda Gunadi, Mizone
Marketing Manager; Vera Galuh Sugijanto,
VP General Secretary Danone Indonesia; Dr.
Raden Isnanta, M.Pd, Deputi Bidang
Pengembangan Industri Olahraga,
Kemenpora RI; Dr. Didik Joko Pursito, S.Pt,
M.Si, Plt. Direktur Pengawasan Peredaran
Pangan Olahan, Badan Pengawas Obat dan
Makanan (BPOM)
Mizone COCOBOOST hadir dengan formula 808 mg elektrolit per botol, lebih rendah gula dan kalori—cocok untuk menunjang kesibukan dan olahraga harian. Bersama para pemangku kepentingan dari Kemenpora, BPOM, dan Danone Indonesia, Mizone menegaskan komitmennya dalam menciptakan inovasi yang tidak hanya menyegarkan, tapi juga bermanfaat bagi kesehatan.