Desain Baru Karakter Boruto dan Sarada, Jadi Anak Skena di Animasi 'Boruto: Naruto The Next Generation'

Sabtu 12-08-2023,07:56 WIB
Reporter : Rachmaddani Rizki Saputra
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY – Penggemar Serial Animasi Boruto: Naruto The Next Generation baru-baru ini dikejutkan dengan perilisan desain baru dari karakter Boruto Uzumaki dan Sarada Uciha.

Boruto sebelumnya digambarkan sebagai anak dari hokage ke-7 yang penuh problematika. Kini ia tampil dengan gaya yang baddass.

Boruto kini divisualkan dengan ikat kepala ninja Konoha milik Sasuke. Ikat kepala itu dikenakannya sebagai simbol dari pengkhianatan dan pelarian.

Boruto membawa pedang samurai dan satu mata tertutup yang tergores luka membuatnya semakin menakutkan.

Belum lagi dengan tanda Otsusuki yang dibalut perban di bagian tangan kanan dan membekas di bagian dada.

Ada juga kalung warisan dari Hokage kelima, serta jubah berwarna hitam merah seakan memperlihatkan gaya remaja skena dengan beragam aksesoris di sekujur tubuh.

BACA JUGA:One Piece 1.089: Kelemahan Zoro Diungkap Eiichiro Oda

BACA JUGA:YouTube Vanced Cara Nonton YouTube Tanpa Iklan: Link Download dan Cara Atasi Error


Gaya Skena Sarada dalam cover manga Boruto Two Blue Vortex-Masashi Kishimoto-twitter

Begitu pula Sarada Uciha yang kini tampil dengan model rambut pendek, kalung anjing, anting-anting berlambang marga Uciha dan atribut pakaian seperti jubah telah merubah total wujud anak dari Sasuke itu dalam karakternya.

Walaupun hanya nampak sebagian tubuh di poster yang dirilis oleh Masashi Kishimoto, gaya Sarada dinilai oleh kalangan pecinta manga sebagai anak skena layaknya Boruto.

Manga yang sebelumnya ditulis oleh Ukyo Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto dalam waktu dekat ini kembali muncul setelah hiatus cukup lama dan diambil alih sepenuhnya oleh Masashi Kishimoto.

Mangaka Naruto Shippuden itu masuk ke dalam proyek time skip di mana Boruto menjadi villain bagi desa Konoha atas efek dari Eida wanita cyborg yang telah memanipulasi seluruh ingatan manusia di bumi dan memiliki kemampuan untuk menulis ulang sejarah. Kekuatan ini disebut sebagai Almighty.

BACA JUGA:Gantengnya Minato Muda dalam Manga Terbaru Kishimoto: Naruto Gaiden: Uzu No Naka Tsumujikaze

BACA JUGA:Kominfo Siapkan Regulasi Untuk Perluasan Adopsi Kecerdasan Buatan (AI)

Alhasil dalam sejarah yang ditulis ulang itu Boruto digambarkan sebagai penjahat yang akan menghancurkan Desa Konoha dan Kawaki yang sebelumnya digambarkan sebagai anak angkat Naruto kini berubah status menjadi anak kandung dari keluarga Uzumaki.

Kemudian dalam sejarah baru itu Eida menuliskan misi Kawaki dan seluruh penduduk desa untuk membunuh Boruto.

Namun ada satu hal yang unik, dari seluruh manusia di bumi hanya Sarada dan Sasuke yang tidak terpapar manipulasi dari jutsu Eida. Terlebih anak dari pasangan Sasuke dan Sakura itu dalam manga chapter 80 secara full power telah membangkitkan mata Mangekyou Sharingan dengan pola matahari.

Sementara itu, baik Boruto maupun Sarada dengan desain karakter terbarunya direncanakan muncul pada new chapter manga Two Blue Vortex yang akan dirilis pada 20 Agustus 2023 dan pada jalan cerita sepenuhnya dinahkodai oleh Masashi Kishimoto.(Rachmaddani Rizki Saputra)

Kategori :