Selama penyelenggaraan GIIAS Tangerang 2023, AstraPay mencatatkan penggunaan QRIS dan top up lebih dari 24 ribu transaksi. Ini di luar dari transaksi tiket online. Jauh melampaui target dengan pencapaian sebesar 155 persen.
Pencapaian tersebut juga diikuti oleh nilai transaksi yang mencapai Rp 1,242 miliar atau meningkat 114,57 persen dibanding tahun lalu yang hanya senilai Rp 579 juta.
AstraPay menyediakan promo diskon Rp 6 ribu untuk pembelian tiket GIIAS Surabaya 2023 secara online maupun offline. Ada voucher cashback senilai Rp 60 ribu untuk pengunjung yang mengunduh aplikasi dan registrasi akun AstraPay.
"Voucher cashback hingga Rp 600 ribu untuk top-up AstraPay, cashback hingga Rp 600 ribu AstraPoints untuk SPK mobil. Serta polis asuransi jiwa senilai Rp 10 Juta hanya dengan melakukan upgrade akun AstraPay menjadi preferred," katanya.
Maucash
Dijelaskan oleh Chief Marketing Officer (CMO) Maucash Indra Suryawan, sejak diluncurkan hingga Agustus 2023, Maucash mencatatkan lebih dari 19,2 juta download dengan lebih dari 7,3 juta registrasi pengguna.
Jumlah pencairan pinjaman telah melebihi 1,8 juta transaksi, dengan amount finance senilai lebih dari Rp 4,6 triliun.
Pada GIIAS Tangerang 2023, Maucash berhasil mencatatkan berhasil mencatatkan peningkatan 183,88persen pada nilai pencairan pinjaman menjadi Rp 5,227 miliar dibanding GIIAS 2022 yang hanya tercatat senilai Rp 1,841 miliiar.
Ada program khusus untuk GIIAS Surabaya 2023 yaitu pengajuan limit hingga Rp20 juta yang dapat dicairkan dalam 66 menit. Dari dana yang dicairkan, pengunjung bisa mendapatkan cashback hingga 66 ribu.
Seluruh pengunjung yang baru pertama kali mencairkan pinjaman Maucash selama GIIAS 2023 berlangsung akan mendapatkan 1 dari 660 hadiah langsung dengan nilai total ratusan juta rupiah, mulai dari logam mulia, voucher belanja, dan saldo AstraPay.
"Selain itu, di penghujung acara, tiga customer yang beruntung akan memenangkan hadiah utama jalan-jalan ke Bangkok, Thailand atau pengalaman menginap di hotel bintang 5 di Jakarta," ujarnya.
Moxa
CEO Moxa Lim Lizal menerangkan bahwa sejak diluncurkan hingga Agustus 2023, Moxa telah diunduh sebanyak 18,4 juta pengguna dan menghasilkan Gross Merchandise Value (GMV) sebesar Rp 3 triliun dengan Monthly Active Users (MAU) sebanyak lebih dari 1.000 ribu user.
Moxa memiliki lebih dari 31 produk dan akan semakin banyak lagi pengembangan produk yang ditawarkan.
BACA JUGA: Harga 19 Mobil Listrik Terbaru di GIIAS Surabaya 2023, Ada yang Lebih Murah dari Wuling Air EV
Tidak hanya itu, GIIAS Tangerang 2023 juga menjadi momentum bagi Moxa untuk mencatatkan kinerja positif dengan berhasil memperoleh 1.734 register akun baru atau sebesar 192,67 persen dari target yang telah ditetapkan.