Jomblo Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Terbaik dan Aman Digunakan

Sabtu 30-09-2023,09:31 WIB
Reporter : Clarissa Sagitha
Editor : Retna Christa


JOMBLO merapat! Inilah 7 rekomendasi aplikasi kencan online terbaik dan aman digunakan!-Coffee Metts Bagel-

Aplikasi ini menjadi solusi terbaik bagi yang sudah mengacu pada long-term relationship. Alias hubungan yang lebih serius.

Coffee Meets Bagel cocok buat pengguna yang tidak lebih mengutamakan kecocokan obrolan daripada penampilan calon pasangan. Sebab, yang lebih banyak dieksplorasi adalah minat dan kepribadan.

Aplikasi ini menghubungkan pengguna dengan akun Facebook masing-masing. Hal itu dapat minimalkan risiko terjadinya penipuan. Aplikasi ini juga dibuat dengan preferensi utama sisi perempuan lho. Sehingga, ini pilihan tepat ladies untuk temukan jodoh secara online.

BACA JUGA: Awas! Pengguna Tinder Banyak yang Sudah Punya Pasangan

The League


JOMBLO merapat! Inilah 7 rekomendasi aplikasi kencan online terbaik dan aman digunakan!-Guardian-

The League menjadi jawaban bagi kalian yang cukup pemilih dalam mencari pasangan. Fitur utamanya beri kesempatan pengguna untuk menemukan sesuai tipe yang diinginkan.

Usia, tinggi badan, hingga aspek lainnya bisa diatur. Buat pengguna yang sudah memiliki gambaran calon jodoh idaman, aplikasi The League bisa langsung dicoba.

Badoo


JOMBLO merapat! Inilah 7 rekomendasi aplikasi kencan online terbaik dan aman digunakan!-Badoo-

Rekomendasi terakhir ditujukan terkhusus bagi kalian yang ingin mendapatkan pasangan tanpa harus merasa risih dan ribet. Sebab, Badoo memberi batasan mengirim pesan maksimal hanya dua pesan. Jadi, enggak ada ceritanya mendapat spam dari cowok yang kita ghosting. Hehe…

Tenang, bukan berarti pesan tak bisa berlanjut. Selama lawan bicara tetap membalas, hubungan masih bisa diteruskan. Uniknya, aplikasi ini juga menawarkan fitur mutual friends. Para pengguna bisa melihat lingkaran pertemanan yang terkait satu sama lain.

Jodoh memang di tangan Tuhan. Tetapi mungkin akan lebih cepat datang kalau kita sendiri yang mengambilnya. Hehehe... Stay safe! (*)

Kategori :