Tak Ada Ampun! Attrakt Putus Kontrak Tiga Member Fifty Fifty, Proses Hukum Lanjut

Selasa 24-10-2023,12:58 WIB
Reporter : Ayu Dahlia Latifah R
Editor : Retna Christa

BACA JUGA: Agensi Fifty Fifty Laporkan Mantan Co-CEO Atas Tuduhan Penipuan

''Namun, karena kondisinya saat ini dia begitu kelelahan, diskusi lebih jauh harus menunggu sampai setidaknya dia beristirahat selama beberapa hari,'' lanjut perwakilan Attrakt.

Belum diketahui apakah mereka Attrakt akan mencari member baru untuk menggantikan Sio, Saena, dan Aran, atau bahkan membentuk girl group baru lagi. Yang jelas, agensi itu sudah ogah menerima tiga member yang sama-sama berusia 19 tahun itu.  

Keputusan Keena untuk kembali damai dengan agensi dia ungkapkan sekitar lima hari setelah para member kembali menuduh Attrakt memanipulasi mereka.

BACA JUGA: Plot Twist, Member Fifty Fifty Minta Putus Kontrak dengan Agensi!

Mereka menyebut, agensi tidak bisa menjaga para Fifty Fifty dengan baik. Dan memaksa mereka untuk beraktivitas meskipun sedang memiliki masalah kesehatan.

Statement mereka itu didukung dengan bukti yang disertakan oleh Sio. Pada 14 Oktober 2023, dia mengunggah surat diagnosa dari rumah sakit yang menerangkan bahwa gadis 19 tahun mengalami serangan kecemasan (panic attack) pada awal tahun ini.

Panic attack itu diduga terjadi karena stres dan kecemasan akibat proses training.


TAK ADA ampun! Attrakt putus kontrak tiga member Fifty Fifty, proses hukum lanjut. Foto: Sio.-SBS-

Tak hanya itu. Dalam unggahan lain pada Senin, 16 Oktober 2023, para member menuding CEO Attrakt Jeon Hong Joon berbohong untuk "memanipulasi sentimen publik" lewat pernyataan menjual aset pribadinya untuk mendanai aktivitas Fifty Fifty.

BACA JUGA: Warner Music Bantah Klaim Agensi Fifty Fifty Soal Pembajakan Artis

BACA JUGA: Agensi Fifty Fifty Tuduh Warner Music Korea Sebagai Tukang Bajak Member

Wawancara Keena

Di sisi lain, pada 20 Oktober lalu, Keena memberikan wawancara esklusif dengan Dispatch. Dia membeberkan bahwasannya Fifty Fifty dihasut oleh Ahn Sung Il untuk meninggalkan Attrakt.

Ahn Sung Il adalah CEO perusahaan bernama The Givers, yang dulu bergabung dengan Attrakt. Tugasnya menyuplai lagu dan mengatur agenda promosi.


TAK ADA ampun! Attrakt putus kontrak tiga member Fifty Fifty, proses hukum lanjut. Foto: Keena yang akhirnya tetap bersama Attrakt.-SBS-

Kategori :