Edan! Liverpool Hajar Chelsea 4-1, Bintangnya Conor Bradley!

Kamis 01-02-2024,06:07 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Liverpool Tembus Final Carabao Cup, Virgil Van Dijk Tak Sabar Lawan Chelsea

"Kami sangat happy ada orang seperti dia di tim kami," ia melanjutkan. "Berkali-kali ia mengatakan bahwa ia siap permain. Hari ini, ia mencatat satu gol dan dua assists. Ia membuktikan apa yang bisa ia lakukan," papar Szoboszlai.

Conor Bradley datang ke Anfield, kandang Liverpool, pada 2019. Waktu usianya masih 16 tahun. Ia bergabung di tim muda The Reds. Pada 2021, ia promosi ke tim utama. Namun, belum mendapatkan kesempatan bermain yang besar.

Maka, pada 2022, Jurgen Klopp meminjamkannya selama setahun ke Bolton Wanderers. Di sana, ia sempat mendapatkan Pemain Terbaik Bolton musim 2022-2023. Ia juga mendapatkan penghargaan Young Player of the Year.

Semusim kemudian, ia pulang ke Liverpool dengan pengalaman yang begitu kaya.

BACA JUGA:Taktik Klop Anti Flop, Darwin Nunez Bawa Satu Kaki Liverpool di Final Carabao Cup

BACA JUGA:Dominik Szobszlai: Tumbal Kemenangan Liverpool atas Newcastle United

Conor Bradley mencatat debut penuh di Premier League bersama Liverpool pada 21 Januari 2024. The Reds menang 4-0 atas Bournemouth. Bradley memberikan assist untuk gol kedua Diogo Jota.

Dan puncaknya, pada 31 Januari 2024 (dini hari tadi WIB), ia mencetak gol pertamanya buat The Reds. Ketika menghajar Chelsea 4-1.


EDAN! Liverpool hajar Chelsea 4-1, bintangnya Conor Bradley! Foto: Conor Bradley diberi selamat oleh fans dan ofisial Liverpool. -Paul Ellis-AFP

"Tentu saja ini momentum yang membanggakan, sesuatu yang sudah kuimpikan selama bertahun-tahun lalu," tutur Conor Bradley kepada TNT. "Aku seperti sedang bermimpi. Ini sulit dipercaya," imbuhnya semringah.

BACA JUGA:Buah Manis Pertaruhan Klopp, Diogo Jota Bawa Liverpool Juara Paruh Musim

BACA JUGA:Liga Inggris Didominasi Si Merah, Liverpool Hampir Sempurna

"Aku enggak percaya golku masuk. Aku enggak tahu harus (bereaksi) gimana. Maka aku menuju ke corner dan melakukan knee slide. Itu brilian, jadi begitulah," lanjutnya, masih dengan senyum mengembang di bibir.

Dengan kemenangan 4-1 atas Chelsea ini, Liverpool benar-benar semakin percaya diri menghadapi segala rintangan di Premier League. Mereka semakin kukuh di puncak klasemen dengan 51 poin dari 22 pertandingan.

Masih ada beberapa big match yang harus dilalui anak buah Jurgen Klopp hingga akhir musim. Yang terdekat adalah berkunjung ke Arsenal, Minggu, 4 Februari 2024 nanti.

Kategori :