Kylian Mbappe Sudah 'Here We Go', Carlo Ancelotti Ingin Toni Kroos Berubah Pikiran

Minggu 02-06-2024,18:31 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Saga Kylian Mbappe kembali mengemuka. Tepat setelah Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-15, Minggu 2 Juni 2024 dini hari tadi.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano berani menjamin bahwa pemain Paris Saint-Germain itu sudah pasti pindah ke Real Madrid. Bahkan, ia mengklaim bahwa semua dokumen sudah ditandatangani.

"Saga (transfer) akhirnya selesai. Kylian Mbappe resmi bergabung dengan Real Madrid dari Paris Saint-Germain sebagai free agent," kata Fabrizio Romano dalam video yang diunggah di media sosialnya.

BACA JUGA:Dortmund dan Deja Vu Wembley: Perpisahan Pahit Reus Tanpa Trofi Liga Champions

"Semua dokumen sudah ditandatangani, sudah dicap, dan dilengkapi. Real Madrid akan mengumumkan Mbappe sebagai rekrutan baru mereka segera, setidaknya pekan depan," papar Fabrizio.


Mbappe Sudah 'Here We Go' menurut Fabrizio Romano.-Fabrizio Romano-

"Mbappe sudah membuat keputusan (gabung Real Madrid) sejak Februari, dan mulai sekarang sudah bisa dianggap sebagai pemain Real Madrid," klaimnya.

Fabrizio Romano seolah menjelaskan apa yang tak ingin dibicarakan oleh Presiden Real Florentino Perez dan pelatih Carlo Ancelotti. Setelah menyegel trofi Liga Champions ke-15, mereka masih larut dalam perayaan. Tidak mau berbicara soal transfer.

BACA JUGA:Real Madrid Raih Trofi Liga Champions Ke-15, Tim Asuhan Carlo Ancelotti Bikin Sejarah Baru

BACA JUGA:Akhir Sempurna Toni Kroos di Real Madrid: Trofi Liga Champions Kelima dan Cinta Madridista

"Kylian Mbappe? Ini bukan waktunya bicara soal pemain yang enggak ada di sini," kata Florentino Perez kepada Real Madrid TV.

Sementara itu, dalam konferensi pers, Carlo Ancelotti malah membahas soal Toni Kroos. Ia mengaku meminta gelandang 34 tahun itu mempertimbangkan kembali keputusannya untuk pensiun.

Toni Kroos memiliki kontribusi besar dalam kemenangan Real Madrid 2-0 atas Borussia Dortmund di final Liga Champions dini hari tadi. Ia mengeksekusi tendangan sudut yang berbuah gol pertama Real Madrid, dicetak oleh Dani Carvajal.

BACA JUGA:Rekor-Rekor Real Madrid Setelah Kalahkan Dortmund di Final Liga Champions 2024, Don Carlo Gila Banget!

Itu adalah penutup karier profesional yang sangat, sangat, sangat manis buat Toni Kroos. Akhir dari 10 musim yang gemilang, 465 pertandingan, yang berbuah 4 gelar La Liga dan 5 Liga Champions.

Kategori :