Rilis Hari Ini! Xiaomi Redmi 13 Suguhkan Kamera 108 MP dengan Harga Rp 2 Jutaan

Kamis 06-06-2024,06:22 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 13 di Indonesia pada 5 Juni 2024. Kali ini, Xiaomi membuat gebrakan yang cukup bikin pengguna kagum.

Sebab, dengan ponsel ini, dengan harga mulai Rp 2 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan ponsel yang mendukung pembuatan konten fotografi.

Ya, smartphone Redmi 13 dibekali dengan kamera dan fitur fotografi yang mumpuni. Seperti apa? Penasaran juga dengan spesifikasi lainnya? Simak informasi berikut.

BACA JUGA:Resmi Dirilis! Intip Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Terbaru Xiaomi dengan Banyak Fitur Keren

Spesifikasi Xiaomi Redmi 13

Yang paling mencuri perhatian dari Xiaomi Redmi 13 adalah peningkatan signifikan di sektor kamera dibandingkan pendahulunya, Redmi 12. Ponsel ini dilengkapi kamera belakang ganda dengan sensor utama beresolusi 108 MP, yang mampu menghasilkan foto cerah dalam berbagai kondisi.


RILIS hari ini! Xiaomi Redmi 13 suguhkan kamera 108 MP dengan harga Rp 2 jutaan.-GSM Arena-

Selain itu, terdapat lensa bokeh 2 MP dan fitur-fitur seperti 3x in-sensor zoom serta night mode, yang memastikan foto tetap terang meski diambil pada malam hari.

Xiaomi juga menambahkan Fun Camera Filter, yang memberikan efek seperti hasil foto analog yang sedang tren. Fitur ini membuat konten lebih menarik dan estetik, memberikan kesan glowing pada hasil foto.

BACA JUGA:Xiaomi SU7 Meluncur di Pasar Mobil Listrik dengan Harga Rp 500 Jutaan

BACA JUGA:Mobil Listrik Xiaomi SU7 Menggoda! Cek Harga dan Spesifikasinya!

Pada bagian depan, terdapat kamera selfie 13MP yang dilengkapi Soft Light Ring untuk hasil foto yang lebih halus. Soft Light Ring ini memanfaatkan cahaya dari layar, sehingga tidak membuat foto tampak terlalu terang.

Redmi 13 menggunakan chipset MediaTek Helio G91 Ultra, yang dipasangkan dengan RAM 8 GB yang bisa ditambah hingga 8 GB melalui RAM virtual. Ponsel ini juga menawarkan penyimpanan internal hingga 256 GB.

Layar LCD dari ponsel ini berukuran 6,79 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman scrolling yang halus. Layar ini juga sudah tersertifikasi TÜV Rheinland untuk pengurangan cahaya biru dan teknologi flicker-free, sehingga lebih ramah di mata.

BACA JUGA:Perbandingan Xiaomi Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 13 Pro, Ada Peningkatan Signifikan

Kategori :