Capai 1 Juta Penonton, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Sekawan Limo Garapan Bayu Skak

Sabtu 13-07-2024,09:27 WIB
Reporter : Ilmi Bening
Editor : Retna Christa

Apalagi ditambah candaan dan situasi yang lucu membuat belajar Bahasa Jawa semakin menyenangkan dan seru.

BACA JUGA:Bayu Skak dkk Curhat Soal Proses Syuting Sekawan Limo, Kejar-kejaran Demi View Lautan Awan

BACA JUGA:Cerita Bayu Skak tentang Sekawan Limo, Film Komedi Horor yang Sarat Pesan

Memang, ada beberapa kata-kata makian yang masuk dalam film ini. Namun, itu adalah bagian dari realitas masyarakat Jawa Timur yang ditangkap dengan baik oleh Bayu. Membuat skenario dan akting para pemain semakin natural.

Tentunya, buat orang Jawa Timur, mereka akan semakin related dengan film Sekawan Limo. Namun, bagi yang tidak berasal dari Jawa, tetap akan bisa menikmatinya lewat subtitle yang konteksnya disesuaikan situasi. Dijamin tetap lucu!

5. Persahabatan, Cinta, dan Petualangan


CAPAI 1 juta penonton, ini 5 alasan kamu harus nonton Sekawan Limo garapan Bayu Skak. Foto: Para pendaki saling menuduh siapa yang bukan manusia. -Starvision -

Film Sekawan Limo mengisahkan tentang cerita para pendaki yang tersesat dan salah satu di antara mereka bukanlah manusia. Namun, di luar semua itu, Bayu Skak juga menyelipkan kisah cinta dan persahabatan.

BACA JUGA:Ngobrol dengan Pemain Yowis Ben 3, Bayu Skak Tak Menutup Kemungkinan Sekuel

BACA JUGA:Bayu Skak, Jojo Suherman, dan Brandon Salim Makin Dewasa di Yowis Ben 3

Katanya, sifat-sifat asli manusia akan terlihat jika naik gunung. Di sanalah, kesabaran, ketenangan, egoisme, dan kemampuan problem solving diuji. Nah, dalam situasi tersebut, akan terlihat siapa yang paling loyal dalam grup pertemanan Bagas. Dan siapa yang paling nyebelin.

Tak hanya itu. Dalam Sekawan Limo juga terdapat kisah percintaan antara Lenni (Nadya Arina) dan Bagas (Bayu Skak) yang bikin penonton ikutan baper.

Keanehan terus terjadi saat mereka mendaki gunung dan misteri tersebut harus segera dipecahkan. Kira-kira siapa di antara mereka yang bukan manusia, ya? Teka-teki tersebut lumayan seru dipecahkan selama menonton. Sambil menikmati perkembangan ceritanya.

So, yang belum menonton Sekawan Limo, film ini bisa jadi agenda akhir pekan yang menarik. (*)

Kategori :