Pemain Persebaya Seru-seruan di TC Yogyakarta, Lari dan Main Sepak Takraw di Pantai

Rabu 17-07-2024,09:43 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

"Hari pertama kami fokus pada pengkondisian pemain. Perjalanan dari Surabaya ke Yogyakarta cukup panjang, jadi kami lakukan langkah demi langkah," jelas Paul Munster.

Selama pemusatan latihan di Yogyakarta, tim pelatih telah menjadwalkan dua kali uji coba dengan tim lokal untuk mengukur kesiapan Bruno Moreira dan rekan-rekannya menjelang Liga 1. Salah satunya adalah melawan PSS Sleman. 

BACA JUGA:Statistik Francisco Rivera Sang Maestro Persebaya: Bisa Bawa Bajol Ijo Juara?

Persiapan Jelang Lawan PSS Sleman


Persebaya tengah mempersiapkan tim untuk Liga 1 2024/2025 dengan mengadakan pemusatan latihan di Yogyakarta, 16 Juli 2024-Instagram @officialpersebaya -

Laga melawan PSS Sleman akan berlangsung pada 11 Agustus 2024 mendatang. Menurut Paul Munster, mereka Kami akan fokus pada prinsip-prinsip yang akan diterapkan di Liga 1.

"Semua pemain sangat termotivasi untuk berlatih," tambah pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh gelandang Persebaya Oktafianus Fernando. Ia juga merasa termotivasi dengan pemusatan latihan di Yogyakarta. Lokasinya yang jauh dari pusat kota membuat mereka fokus, hanya memikirkan sepak bola, tapi sekaligus juga rileks.

"Cuaca sangat bersahabat, sejuk karena dekat dengan perbukitan. Semoga kami bisa menyelesaikan training camp ini dengan hasil yang maksimal," harap Oktafianus. (*)

Kategori :