Novotel Samator Surabaya Timur Sambut Timnas Voli AVC Cup U20 dengan Budaya Lokal

Sabtu 20-07-2024,12:39 WIB
Reporter : Matthew Chandra
Editor : Retna Christa

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Asian Volleyball Confederation (AVC) Men’s U20 Championship 2024 kembali hadir. Tahun ini, Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah. Tepatnya di Kota Pahlawan, Surabaya.

Turnamen yang mempertemukan tim-tim voli terbaik di Asia itu berlangsung mulai 23 hingga 30 Juli 2024 di DBL Arena Surabaya dan Gelora Pancasila.

Sebanyak 16 timnas berpartisipasi tahun ini. Mereka adalah Indonesia, Australia, Bangladesh, China, Taiwan, Hongkong, dan India. Juga dari Iran, Jepang, Kazakhstan, Kerajaan Arab Saudi, Korea Selatan, Kuwait, Qatar, Thailand, serta Vietnam.

BACA JUGA:Timnas Voli Putra Indonesia Masuk 'Grup Neraka' di AVC Challenge Cup 2024, Ada Qatar dan...

Novotel Samator Surabaya Timur dipercaya menjadi mitra akomodasi resmi bagi para atlet, pelatih, dan tim official dari negara yang berpartisipasi.


Timnas Indonesia sedang bersiap menjadi tuan rumah Kejuaraan Bola Voli U20 Putra Asia ke-22 yang diselenggarakan oleh Konfederasi Bola Voli Asia (AVC) --Istimewa

Jepang menjadi tim pertama yang tiba di sana pada 14 Juli 2024 lalu. Diikuti oleh Qatar, Iran, Korea Selatan, dan Australia.

Rangkaian persiapan telah disiapkan untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi semua tim. "Novotel Samator Surabaya Timur berkomitmen untuk memastikan para atlet merasa nyaman," General Manager Novotel Samator Surabaya Timur David Kalalo.

BACA JUGA:Grand Final Proliga 2024 Pekan Ini, 4 Tim Berebut Gelar di Indonesia Arena

BACA JUGA:Jumpa Bhayangkara Lagi, LavAni Buru Hattrick Juara Proliga

Waktu timnas Jepang datang, misalnya, mereka disambut dengan welcome screen pada videotron lobi hotel. Videotron itu menampilkan nama negara dan bendera mereka.

"Maskot kami, Novo dan Novi yang melambangkan ikon Kota Surabaya yaitu Suro dan Boyo, juga turut hadir untuk menyambut kedatangan mereka. Kami menyiapkan welcome drink untuk membantu menyegarkan kembali setelah perjalanan yang panjang dari negaranya," ujar David.

"Kami berkomitmen untuk memberikan sambutan yang sama hangatnya kepada negara-negara lain yang akan datang. Ini adalah cara kami untuk menunjukkan rasa hormat dan memberikan sambutan yang tulus kepada setiap tim," tambahnya.


Tari Remo sebagai tarian yang digunakan untuk menyambut kedatangan para atlet di Novotel Samator Surabaya Timur-Novotel Samator Surabaya Timur-

BACA JUGA:Tiket Grand Final Proliga 2024 Terjual 80 Persen, Kategori Reguler Sudah Sold Out

Kategori :