7 Film dan Serial yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Deadpool & Wolverine

Rabu 24-07-2024,13:55 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

Berlatar di tahun 1980-an, film ini menghadirkan kebangkitan En Sabah Nur (Apocalypse), mutan pertama di dunia dengan kekuatan luar biasa. Film ini memperlihatkan evolusi karakter X-Men dan memberikan konteks yang lebih luas tentang dunia mereka.

BACA JUGA:Trailer Deadpool and Wolverine Dirilis, si Cerewet Langsung Bully MCU

BACA JUGA:Ryan Reynolds Pakai Prostetik di Deadpool 3

4. Deadpool (2016)


Urutan film Marvel yang wajib kamu tahu sebelum nonton Deadpool and Wolverine, Deadpool (2016). --IMDb

Film ini menceritakan kisah awal Wade Wilson, seorang mantan tentara yang menderita kanker. Setelah menjalani eksperimen berbahaya, Wade mendapatkan kemampuan regenerasi super, namun dengan efek samping yang mengerikan.

Ia kemudian menjelma menjadi Deadpool, seorang anti-hero dengan kostum merah dan hitam yang ikonik. Ia memiliki kekuatan nyaris seperti Wolverine, minus cakar adamantium-nya.

Ia, misalnya, bisa menyembuhkan diri dalam waktu singkat, dibekali kecepatan gerak yang luar biasa, dan kemampuan bela diri yang lumayan bagus. Boleh dibilang, ini adalah kelahiran kembali Deadpool setelah perkenalan yang gagal di X Men Origins: Wolverine.

BACA JUGA:Hugh Jackman Mulai Syuting Deadpool Lagi

5. Deadpool 2 (2018)


Urutan film Marvel yang wajib kamu tahu sebelum nonton Deadpool and Wolverine, Deadpool 2 (2018). --Marvel

Sekuel ini melanjutkan petualangan Deadpool yang penuh aksi dan komedi. Kali ini, Deadpool dihadapkan dengan Cable (Josh Brolin), seorang penjelajah waktu yang ingin membunuh seorang anak.

Deadpool pun harus bekerja sama dengan Domino (Zazie Beets), seorang mutan dengan bakat keberuntungan, untuk menyelamatkan anak tersebut. Film ini juga memperkenalkan karakter baru seperti Negasonic Teenage Warhead dan Colossus.

Deadpool 2 diterima dengan sangat baik oleh fans. Berkat skenario lincah dan muatan komedinya yang sangat tebal. Namun, ia mendapatkan kritik karena plotnya biasa-biasa saja. Padahal, potensinya besar.

BACA JUGA:Di Deadpool 3, Emma Corrin Jadi Penjahat

BACA JUGA:Hugh Jackman, Dansa Natal bareng Ryan Reynolds

Kategori :