Pererat Hubungan dengan Para Wedding Organizer di Surabaya, Quest Hotel Darmo Surabaya Gelar WO Gathering

Rabu 31-07-2024,19:44 WIB
Reporter : Cicik Ike Patriani
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY –  Dalam rangka mempererat hubungan dengan para Wedding Organizer (WO) di Surabaya, Quest Hotel Darmo Surabaya by ASTON menggelar kegiatan Wedding Organizer (WO) Gathering pada Senin, 29 Juli 2024.


Suasana WO Gathering Quest Hotel Darmo Surabaya, 29 Juli 2024 bertempat di Bromo Ballroom Meeting Lantai 1, yang diikuti oleh berbagai wedding organizer dan MUA ternama di Surabaya.--Martinus Ikrar Raditya/Harian Disway

Acara yang bertempat di Ballroom dan Poolside Quest Hotel Darmo Surabaya itu menjadi ajang pertemuan para pelaku industri pernikahan di Surabaya. Demi mempererat hubungan dan mengeksplorasi peluang kerja sama.

Lebih dari 20 Wedding Organizer (WO) dan Make Up Artist (MUA) ternama di Surabaya turut diundang dalam acara itu. Mereka diajak untuk mengenal lebih dekat berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh Quest Hotel Darmo Surabaya, yang dapat dimanfaatkan untuk acara pernikahan.

BACA JUGA:Semarak Hari Anak Nasional, Hotel Santika Undang Anak SLB Ikut Lomba Mewarnai 


Potret General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya, Arditha Dewantari, saat melakukan sambutan di acara WO Gathering Quest Hotel Surabaya--Martinus Ikrar Raditya/Harian Disway

"Kami sangat antusias bisa menjadi tuan rumah dari Wedding Organizer Gathering ini, yang merupakan langkah strategis untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan para wedding organizer di Surabaya," ucap Arditha Dewantari, General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya.

Selama acara, para peserta disuguhi berbagai presentasi tentang paket-paket pernikahan yang ditawarkan oleh Quest Hotel Darmo Surabaya.

Mulai dari paket pernikahan dengan konsep intimate hingga semi intimate, semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi setiap pasangan. Selain itu, sesi diskusi yang interaktif juga memberikan kesempatan bagi para WO dan MUA untuk bertukar pikiran dan berbagi pengalaman.

BACA JUGA:HAN 2024, Midtown Residence Hotel Surabaya Gelar Workshop Fotografi

Sebagai bagian dari acara, para peserta juga diajak untuk melakukan tur ke berbagai venue yang tersedia di Quest Hotel Darmo Surabaya. Mulai dari Bromo Ballroom Meeting hingga area Poolside yang menawarkan suasana outdoor. Semua venue tersebut memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri.


Keseruan Night Pool Party diiringi musik DJ di poolside lantai 2 dalam acara WO Gathering Quest Hotel Darmo Surabaya.--Martinus Ikrar Raditya/Harian Disway

WO Gathering tersebut mengusung tema "Night Pool Party" untuk memberikan hiburan dan jamuan bagi para wedding organizer. Dimeriahkan pula dengan penampilan DJ dan dance dari Franza Entertainment.

Dengan digelarnya Wedding Organizer Gathering, Quest Hotel Darmo Surabaya berharap dapat menjalin kerjasama yang lebih erat dengan para wedding organizer di Surabaya.

Kolaborasi yang kuat antara hotel dan para pelaku industri pernikahan akan sangat bermanfaat dalam menciptakan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan bagi setiap pasangan. (*)

Kategori :