DPP PDIP Rekom Eri-Armuji, Kanang Sampaikan Pesan Megawati Soekarnoputri

Selasa 30-07-2024,12:48 WIB
Reporter : Novia Herawati
Editor : Salman Muhiddin

Kendati demikian, Eri-Armuji tidak menutup komunikasi dengan partai politik-partai politik lain. Jalinan komunikasi lintas parpol tetap mereka jaga. Tentu demi pembangunan Kota Pahlawan yang lebih baik.

"Selalu saya katakan, gaiso dewean (tidak bisa sendirian, red), awak dewe duduk (kita ini bukan, red) superman. Kalau kita komunikasikan dan berjalan, masa setelah itu, enggak jalan komunikasinya,"  seru Eri.

BACA JUGA:Tancap Gas! Eri-Armuji Diusung PDIP Jatim: Survei Dominan, Kinerja Memuaskan!

BACA JUGA:Survei ARCI: Elektabilitas Eri-Armuji Masih Tak Tertandingi, Hendy Setiono Merangkak Naik

Armuji juga menyampaikan tanggapan serupa. Wakil Wali Kota Surabaya periode 2019-2024 itu mengatakan, jalinan komunikasi kerjasama antara partai politik harus tetap berkelanjutan. Termasuk instruksi agar Eri-Armuji kembali satu paket.

"Terus beberapa partai lain yang selama ini sudah melakukan pendekatan, tetapi belum ada rekom, kita tetap menjalin komunikasi. Baik itu dengan Gerindra maupun dengan Golkar," ujarnya.

Yang jelas. Eri-Armuji ingin pembangunan di Kota Surabaya terus berlanjut dan lebih baik. Hal ini bisa terwujud jika berbagai pihak mau bergotong royong dan saling bersinergi.

Sebagaimana diketahui. Dukungan dari PDIP membuat pasangan Eri-Armuji semakin kuat dan dominan menuju Pilwali Surabaya, yang akan digelar 17 November 2024 mendatang.

Mereka sudah mengantongi 4 rekomendasi partai politik. Yakni PKB, PPP, Demokrat, dan terbaru dari PDI Perjuangan. (*)

Kategori :