The Script Bakal Konser di Jakarta dan Surabaya Tahun Depan, Ini Detail Jadwalnya

Kamis 01-08-2024,12:42 WIB
Reporter : Cicik Ike Patriani *)
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagipara penggemar The Script di Indonesia. Band rock asal Irlandia yang terdiri dari Danny O'Donoghue, Glen Power, Benjamin Sargeant dan Ben Weaver itu akan kembali menyapa para penggemarnya di dua kota.

The Script dengan menggelar konser di Jakarta dan Surabaya.

Jakarta akan menjadi kota pertama Indonesia yang dikunjungi oleh The Script. Tepatnya di Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD) pada 14 Februari 2025. Sedangkan Surabaya akan menyusul pada tanggal 16 Februari 2025 di Jatim International Expo (JIE).

BACA JUGA:CARAT Merapat! Tiket Film Konser SEVENTEEN Bisa Dibeli 23 Juli 2024, Ini Daftar Bioskop yang Memutarnya

Konser The Script di Indonesia di tahun 2024 ini merupakan kali keempat mereka. Sebelumnya, The Script sudah pernah menggelar konser di Indonesia pada 2022, 2011, dan 2018 silam.

Danny O’Donoghue Cs akan menyelenggarakan tur dunia bertajuk Satellites World Tour ke Indonesia pada Februari 2025 mendatang. 

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh The Script melalui akun media sosial resmi The Script pada Kamis Pagi, 1 Agustus 2024.


Jadwal Konser The Script 'Satellites World Tour' Asia dan Australia 2025, yang dibagikan melalui akun media sosial resmi The Script--X/@thescript

"Keluarga The Script, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa the Satellites World Tour bakal menyambangi Asia dan Australia! Cek venue lokal kalian untuk jadwal dan penjualan tiketnya," tulis mereka dalam unggahannya. "Sampai jumpa di sana!"

Dalam unggahan tersebut, The Script membagikan jadwal Satellites World Tour Australia dan Asia, yang akan dimulai pada Januari 2025 mendatang.

BACA JUGA:Brian McKnight Gelar Konser di Jakarta 20 September 2024, Tiket Mulai Dijual Hari Ini!


Momen keseruan konser The Script Greatest Hits Tour 2022 di Jakarta--X/@thescript

Selain Indonesia, negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand juga akan menjadi bagian dari tur dunia ini.

BACA JUGA:Siap-siap War! Tiket Konser Super Diva 2024 Dijual Hari Ini, Ini Daftar Harganya

BACA JUGA:10cm, si Raja OST Konser di Indonesia, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

Kategori :