Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In Nyesel Nembak Jung So Min?

Minggu 08-09-2024,17:53 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa


Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In nyesel nembak Jung So Min? Foto: Choi Seung dan Bae Seok Ryu kembali bertengkar di tengah jalan.-tvN-

Sedangkan Choi Seung dan Jang Tae Hui merayakan produk pertaama dari kolaborasi mereka. Suasana begitu menegangkan, karena Choi Seung meluapkan kecemburuannya tanpa berusaha menutup-nutupi.

Setelah kejadian itu, ia memutuskan untuk mengambil langkah ekstrem. Apalagi, ia mengingat ucapan sahabat mereka, Jung Mo Eum (Kim Ji Eun). "Tidak ada yang bisa menyelamatkanmu dari cinta tak berbalas. Bahkan aku yang petugas panggilan darurat pun tak bisa."

Maka, Choi Seung memutuskan menemui Bae Seok Ryu. Dan mengakui perasaannya. "Aku menyukaimu," tukasnya pendek. Sementara Bae Seok Ryu terpana mendengarnya...

BACA JUGA:Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

Teaser Episode 8


Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In nyesel nembak Jung So Min? Foto: Choi Seung menyatakan cinta kepada Bae Seok Ryu di warung tteokbokki ayahnya.-tvN-

Dari cuplikan yang sudah dirilis tvN pada Minggu pagi, 8 September 2024, terlihat jelas bahwa Bae Seok Ryu tidak langsung menanggapi pernyataan cinta Choi Seung. Malam itu, mereka berpisah tanpa dia memberi jawaban.

Dia belum menerima, belum juga menolak. Sehingga membuat Choi Seung galau habis-habisan. Semalaman, ia melihat ke arah jendela Bae Seok Ryu yang terletak persis di seberang jendela kamarnya sendiri.

Ia lantas panik ketika melihat lampu Seok Ryu masih menyala. Pertanda gadis itu belum tidur.

"Ya Tuhan, aku sudah gila," katanya kepada diri sendiri.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

"Apakah aku terlalu terburu-buru? Apakah aku membebani pikirannya? Enggak lah," kali ini ia berdebat dengan pikirannya sendiri. "Kalau kamu menarik pisau, berarti kamu harus memotong sesuatu, kan?," lanjutnya.

"Tapi kayaknya aku memotong sesuatu yang enggak seharusnya kupotong, deh," Choi Seung mempertanyakan aksinya "nembak" Seok Ryu. Rupa-rupanya, ada sedikit penyesalan telah berusaha mengubah hubungan mereka dari teman menjadi pacar.

Kategori :