Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In Nyesel Nembak Jung So Min?

Minggu 08-09-2024,17:53 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

"Tidak! Aku sudah melakukan hal yang benar. Aku luar biasa! Mau sampai kapan aku mau ragu-ragu?," ia memberi semangat.

"Tapi apakah kata-kata tadi hal terbaik yang bisa kulakukan? Fakta bahwa kamu jadi gila karena aku? Aku enggak percaya!" Choi Seung terus merepet. "Aku enggak percaya pada fakta aku jadi gila gara-gara kamu. Kamu yang bakal gila, beneran deh."

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

BACA JUGA:Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

"Ya ampun, bagaimana aku harus menghadapimu esok hari? Ya ampun," kata Choi Seung, lantas membenamkan wajahnya di ranjang, sambil terisak-isak jenaka.

Sementara itu, di jendela seberang, Bae Seok Ryu duduk bersila di atas tempat tidur. Di hadapannya terbentang talenan tebal. Tangan kanannya memegang pisau besar.

Bae Seok Ryu mulai praktik merajang di atas talenan itu. Ekspresinya sulit dibaca. Apakah dia memikirkan perkataan Choi Seung?

Kembali ke kamar Choi Seung, cowok yang sehari-hari tampak kharismatis itu kini bersandar pasrah di lemari baju. Kepalanya dibentur-benturkan dengan frustrasi. Lagi-lagi, ia meragukan keputusannya menyatakan perasaan kepada Seok Ryu.

BACA JUGA:Respons Jung Hae-in Soal Kabar Jisoo Berpacaran dengan Ahn Bo-hyun: Saya Tidak Tertarik

BACA JUGA:Bintang Snowdrop Jisoo dan Jung Hae-in Mengenang Kim Mi-soo

"Enggak, enggak, enggak. Aku bukan beban. Tapi aku memberinya beban. Apa yang akan kulakukan? Bagaimana aku bisa mengawasi (jendela Seok Ryu) lagi? Aku nggak akan lihat. Aduh aku jadi gila. Haruskah aku tidur saja?"

Waduh, kira-kira apa ya jawaban Bae Seok Ryu? Apakah dia akan terus bersikap denial, dan tidak mau mengakui bahwa dia juga menyukai Choi Seung?

Saksikan Love Next Door episode 8 malam ini, 8 September 2024 pukul 21.00 di Netflix. Selamat menonton! (*)  

Kategori :