Tampilan Gaya Pond, Phuwin, Gemini, dan Fourth dalam New York Fashion Week Ini Bikin Fans Happy

Senin 09-09-2024,11:38 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Halo para fashionista! New York Fashion Week (NYFW) merupakan salah satu acara paling ditunggu dalam dunia mode kembali digelar bulan ini untuk koleksi Spring Summer 2025. Dimulai dari 6 hingga 11 September 2024.

Selayaknya fashion week, hadir banyak brand memamerkan karya-karya terbaik. Seperti Michael Kors, Coach, Ralph Lauren, Tommy Hilfiger, dan lainnya. Tommy Hilfiger bahkan mengajak banyak selebriti dari berbagai negara untuk mewakili produk mereka.

Dari Korea Selatan ada member girlgroup Blackpink yaitu Jisoo. Serta dua member boygroup Stray Kids, Felix dan Lee Know. Tak tanggung-tanggung, kali ini Tommy Hilfiger membawa empat aktor populer Thailand naungan agensi GMMTV.

Yaitu Pond Naravit, Phuwin Tangsakyuen, Gemini Norawit, dan Fourth Nattawat. Naravit yang akrab disapa Pond menghadiri NYFW dengan mengenakan jaket varsity berwarna navy dengan garis merah dan putih di kerah dan lengannya.

BACA JUGA: Perjalanan Kasus Narkoba Yoo Ah In, Gunakan Nama Almarhum Ayah untuk Beli Propofol

Dia tampil memukai dengan memakai celana yang sangat oke berwarna senada dan kaus bergaris hitam putih di dalamnya. Untuk melengkapi penampilannya agar makin kece di ajang bergengsi itu, rambutnya hitamnya ditata side-part dengan rapi.

Phuwin menarik perhatian publik karena datang dengan gaya casual tetapi itu tetap membuatnya terlihat rapi dengan kaus rugby lengan panjang berwarna paduan dari merah, cokelat, dan biru dongker. Dipadukan dengan celana berwarna putih.
Aktor Thailand yakni Pond, Phuwin, Gemini, dan Fourth yang kece saat menghadiri New York Fashion Week (NYFW) yang merupakan salah satu acara paling ditunggu dalam dunia mode kembali digelar bulan ini untuk koleksi Spring Summer 2025. --Instagram @gemini_nt

Rambut hitamnya di-style side-part dengan poni agak berantakan, Norawit Titicharoenrak atau biasa dipanggil Gemini Norwait tampak tidak kalah keren dengan ketiga yang lainnya. Dia datang dengan pakaian seperti menyambut musim gugur.

BACA JUGA: 7 Pemeran Drama Series Thailand The Trainee, Ada Atthaphan Phunsawat hingga Benyapa Jeenprasom

Ia memakai sweater turtleneck rajut dengan garis-garis merah dan navy dari pundak hingga lengan. Dipadukan dengan celana putih dan sepatu cokelat. Ada pula Nattawat Jirochtikul yang dipanggil biasa Fourth Nattawat.

Sama seperti Phuwin, dia juga tampil kasual. Malah Fourth hanya memakali kaus oblong putih yang dibalut dengan jaket varsity berwarna hitam, dipadukan dengan jeans warna biru. Walau begitu, dia tidak kalah modis dengan yang lainnya.

Selain datang ke New York Fashion Week sebagai perwakilan Tommy Hilfiger, keempat aktor berbakat itu juga meramaikan acara dengan menonton runway, mengambil foto bersama, dan berinteraksi dengan selebritas lain yang semua tampil oke.

BACA JUGA: Akhirnya! Yoo Ah In Dibui Setahun Karena Kasus Narkoba, Beli Pil Tidur Ilegal 1100 Butir

Mereka berempat juga terlihat melakukan interaksi bersama kedua member Stray Kids, yaitu Felix dan Lee Know yang juga mewakili Tommy Hilfiger. Mereka saling mengobrol kecil sembari bersalaman lalu melakukan foto bersama.

Keempat aktor Thailand ini dikenal karena membintangi serial televisi BL (Boys Love) yang sering disatukan menjadi pasangan. Pond and phuwin serta Gemina bersama Fourth. Keduanya sudah membintangi lebih dari tiga series sebagai pasangan.

Kategori :