Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

Rabu 11-09-2024,09:45 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

Nah, film animasi terbaru berjudul Transformers One ini akan menghadirkan cerita spesial yang berbeda untuk para penggemar Transformers. Lalu, seperti apa ceritanya? Yuk, simak sinopsis Transformers One berikut.

Sinopsis Transformers One


Sinopsis film animasi Transformers One sajikan sejarah Megatron dan Optimus Prime. Foto: Megatron dan Optimus Prime waktu masih muda bersahabat karib-Paramount Pictures-

Transformers One akan menghadirkan cerita kilas balik antara Megatron dan Optimus Prime muda. Kedua robot kharismatis itu dulunya sangat akur.

Pada film ini, akan terungkap kisah awal mula Megatron dan Optimus Prime bisa bermusuhan dan asal-usul kehidupan mereka di planet Cybertron.

BACA JUGA:Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Kembalinya Keluarga Deetz ke Winter River

BACA JUGA:Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

Meski sebelumnya pernah dijelaskan alasan mereka bermusuhan, kali ini film Transformers One akan menyajikan adegan yang berbeda dan belum pernah ditayangkan di film-film sebelumnya. Cerita asal muasal dua robot ini akan dijelaskan lebih detail.

Berdasarkan trailer yang telah dirilis, terlihat Megatron dan Optimus Prime muda yang bersahabat karib. Mereka sangat akrab, meski suka saling meledek satu sama lain. Penonton dapat melihat kualitas CGI yang sangat luar biasa di trailer film Transformers One.

Saat itu, Megatron masih polos dan belum terpengaruh dengan konspirasi jahat yang membuatnya jadi sosok antagonis. Bahkan wajahnya terlihat hangat. Belum berubah jadi menyeramkan seperti di versi live action.


Sinopsis Film Transformers One, Joosh Cooley Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime-Paramount Pictures-Youtube

Para penonton bisa menyaksikan kerja sama Megatron, Optimus Prime, serta Badassatron yang kocak dan penuh ambisi dalam sebuah misi yang seru.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kaka Boss, Kisah Preman Tobat yang Banting Setir jadi Penyanyi

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Victory, Hyeri dan Park Sewan Jadi Cheerleader Lucu

Badassatron memiliki nama lain dari B-127 atau Bumblebee. Di film sebelumnya, robot kuning yang menggemaskan itu tergabung dalam grup Autobots. Adapun Optimus Prime dulunya memiliki nama Orion Pax. Sedangkan Megatron dinamai robot D-16.

Di trailer itu juga dapat diketahui asal muasal kekuatan para robot raksasa tersebut. Ketika sebuah pesawat asing jatuh di wilayah mereka, Megatron, Optimus Prime, Bumblebee, dan sesosok robot perempuan bernama Elita bergegas menyelidiki.

Kategori :