Kisah Tiga Horor Thailand Haunted Universities Trilogy Ini Lebih Seram, Simak Sinopsisnya!

Selasa 17-09-2024,12:26 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Heti Palestina Yunani

Serta ada sticky notes yang bertuliskan "Hari ini aku akan mengikatmu dengan tali suci". Setelahnya, saat malam hari di kampus, dia bertemu dengan makhluk misterius yang melayang dan terlihat ingin menyerangnya.
Apabila Anda penasaran dengan kisah-kisah horor Thailand ini silakan menunggu sebentar lagi. Besok, Haunted Universities Trilogy di CGV sudah mulai tayang 18 September 2024! Simak sinopsisnya. --IMDb

BACA JUGA: Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

BACA JUGA: Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Ketika Liburan Menjadi Mimpi Buruk

Cerita terakhir mengisahkan tentang seseorang bernama Wan, diperankan Chutavuth Pattarakhumphol, dan teman perempuannya. Mint. Perempuan itu menyuruh Wan untuk mengambilkan karangan bunga yang berada di kuil tua.

Tanpa tahu akibatnya yang pada mereka kemudian. Kalau dilihat dari trailer-nya sih, sepertinya film ini bukanlah full horor yang terdiri dari hal-hal yang menakutkan saja. Tetapi masih ada bumbu komedi yang bikin penontonnya tertawa lho.

Nah, bagaimana tuh bikin takut tapi menghibur. Apabila Anda penasaran dengan kisah-kisah horor Thailand ini silakan menunggu sebentar lagi. Besok, Haunted Universities Trilogy di CGV sudah mulai tayang 18 September 2024! (*)

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Kategori :