Gelar FLEX-CON, bank bjb Ajak Pengunjung Rasakan Mudahnya Bertransaksi dalam Dunia Perbankan Digital

Jumat 04-10-2024,20:33 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Raup Laba Rp 2,1 Triliun, Bank BJB Memperkuat Konglomerasi dan KUB

Pengunjung juga dapat mengakses sample sale area dengan syarat telah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi DIGI bank bjb. Dalam acara ini, bank bjb juga memberikan pengalaman bertransaksi secara nyaman dan mudah.
FLEX-CON yang digelar bank bjb adalah acara yang menggabungan fashion, lifestyle, entertainment, dan experience itu sangat merepresentasikan esensinya. Tidak hanya menampilkan brand lokal, FLEX-CON memberikan pengalaman yang kaya kreativitas. --bank bjb

Semua buat pengunjung yang mayoritas merupakan anak muda yang terbiasa dengan teknologi digital. Tidak hanya itu, bank bjb juga membuka peluang bagi pengunjung untuk mendapatkan berbagai keuntungan tambahan.

Dengan berbagai promo menarik dan aktivitas yang melibatkan transaksi digital, bank bjb berharap dapat semakin memperkuat brand-nya di kalangan pengunjung FLEX-CON.

BACA JUGA: Bank BJB Panen Raya Edamame Bareng Mitra

Selain meningkatkan awareness terhadap layanan digitalnya, bank bjb juga berkomitmen untuk mendukung ekosistem digital yang inklusif, khususnya di sektor industri kreatif dan gaya hidup,” kata Widi. (*) 

Kategori :