Sinopsis The Penguin, Upaya Oz Cobb Mengambil Alih Kota Gotham Tayang di HBO

Sabtu 21-09-2024,13:49 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Penggemar serial bergenre crime drama mendapatkan tontonan baru. Yakni Penguin, yang tayang di HBO mulai Kamis, 19 September 2024. Atau Jumat, 20 September 2024 WIB.

Serial ini sangat cocok buat penggemar DE Extended Universe (DCEU), terutama fans Batman. Sebab, Penguin yang dimaksud adalah salah satu villain dari seri komik Batman.

Bisa dibilang, The Penguin adalah spin-off dari film The Batman yang tayang pada 2022 lalu. Dalam film yang dibintangi Robert Pattinson itu, peran si Penguin dibawakan oleh Colin Farrell.

Maka, Colin Farrell juga yang memerankan The Penguin versi serial di HBO.

BACA JUGA:‘The Batman’ Bakal Jadi Film Batman dengan Durasi Terpanjang

BACA JUGA:7 Fakta Menarik tentang Batman yang Mungkin Belum Banyak Diketahui  

The Penguin diproduksi oleh DC Studios dan Warner Bros. Skenarionya ditulis oleh Lauren LeFranc. Sedangkan Matt Reeves dan Dylan Clark yang menyutradarai The Batman bertindak sebagai menjadi produser eksekutif.

Selain Colin Farrell, The Penguin dibintangi oleh sederet aktor berbakat. Misalnya Cristin Milioti, Rhenzy Feliz, Deidre O'Connell, Mark Strong, dan masih banyak lagi.

Premis The Penguins


Sinopsis serial The Penguin yang tayang di HBO GO--IMDb

Dalam film The Batman, Penguin sudah muncul sebagai pemilik klub malam. Ia memperkenalkan diri dengan nama aslinya, yakni Oswald Cobblepott alias Oz Cobb.

Ia diinvestigasi oleh Batman karena dicurigai terlibat dalam kasus pembunuhan yang dilakukan oleh The Riddler.

Nah, serial The Penguin ini berlatarkan seminggu setelah peristiwa di The Batman selesai. Kisah ini akan mengeksplorasi aksi Oz Cobb untuk menguasai dunia kriminal kota Gotham. Penasaran akan meceritakan tentang apa? Yuk simak sinopsisnya.

BACA JUGA:The Batman Part II Tayang Oktober 2025, Tetap dengan Robbert Pattinson Kok!

BACA JUGA:Andy Muschietti Digandeng DC Sutradarai Batman: The Brave and the Bold

Kategori :