Jeonghan SEVENTEEN Berangkat Wamil, Tinggalkan Pesan Manis yang Bikin Terharu!

Kamis 26-09-2024,07:35 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Sampai jumpa, CARATS! Jeonghan SEVENTEEN akan memenuhi tugas wajib militernya mulai hari ini, 26 September 2024. Idol kelahiran 1995 itu menjadi member pertama SEVENTEEN yang berangkat wamil.

Tentunya, hal itu tidak mudah untuk para CARATS (nama penggemar Seventeen). Sebab, ia baru saja comeback setelah lama beristirahat karena cedera. Belum lama melepas kangen, Jeonghan sudah berpamitan lagi...

"CARATS, ini Jeonghan. Aku akan selalu berterima kasih kepada CARATS atas cinta dan dukungan mereka. Makan yang banyak, tidur yang nyenyak. Aku yakin kalian akan baik-baik saja," tulis Jeonghan pada Rabu, 25 September 2024.

"Jangan khawatir. Kalian sehat-sehat ya. Aku akan segera kembali dalam keadaan sehat juga. Aku mencintai kalian," lanjutnya.

BACA JUGA:Jeonghan dan Jun Bakal Absen dari Jadwal SEVENTEEN

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang

Setelah masuk barak pada 26 September 2024, Jeonghan akan langsung mengikuti pelatihan dasar militer selama tiga pekan. Namun, setelah itu, ia tidak akan menjad tentara aktif.


Jeonghan SEVENTEEN berangkat wamil, tinggalkan pesan manis yang bikin terharu!-Pledis Entertainment-

Selama dinas, Jeonghan bertugas di kantor pelayanan publik. Kemungkinan besar, ia mendapatkan penugasan seperti itu karena riwayat operasi pergelangan kakinya.

Sebagai petugas pelayanan publik, durasi kerja yang dijalani Jeonghan sama seperti jam kerja kantor pemerintah pada umumnya. Mulai jam 8 hingga pukul 5 sore.

Hal itu membuat CARATS makin galau. Karena biasanya petugas pelayanan publik menjadi lebih tertutup daripada tentara aktif. CARATS khawatir Jeonghan akan semakin jarang menyapa mereka.

BACA JUGA:Jeonghan X Wonwoo SEVENTEEN Rilis MV Last Night, Tampilkan Perjalanan Menjelajahi Mimpi

BACA JUGA:Akhirnya! S.Coups dan Jeonghan Seventeen Comeback, Ikut Konser Encore di Seoul

Pledis Entertainment sempat memberi pesan pada para penggemar agar tidak mengunjungi tempat tugas Jeonghan untuk kenyamanan bersama.

Mereka juga mengungkap bahwa Jeonghan tidak akan berpartisipasi dalam comeback mini album mereka dan juga tur dunia yang baru saja diumumkan. Namun, ia akan terus muncul dalam konten yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Kategori :