Pembunuhan Bocah 5 Tahun Akibat Cinta Segitiga: Cemburu Bisa Membunuh

Jumat 27-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Yusuf Ridho
Editor : Yusuf Ridho

Kecemburuan berpotensi pembunuhan. Pembunuh Aqilatunnisa, 5, pelaku lima orang, sudah ditahan polisi. Semula diungkap polisi, motifnya utang. Disidik lanjut, ternyata juga (ini lebih berat) cemburu. Tersangka utama Saenah, 38, dan Rahmi, 38, cemburu kepada Amelia, ibunda Aqila. Asmara segitiga para lesbian.

LESBIAN di kasus ini diungkap Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara dalam jumpa pers, Senin, 23 September 2024. Begini: 

”Tersangka SA (Saenah) menaruh kecemburuan terhadap ibu korban. Karena ibu korban sering dekat dengan tersangka RH (Rahmi). Para pelaku ini memiliki penyimpangan seksual, hubungan sesama jenis (lesbian).” 

BACA JUGA: Kalkulasi Pembunuhan di Cinta Segitiga Maut

BACA JUGA: Cinta Segitiga di Kulon Progo Berakhir Maut

Dilanjut: ”Dua tersangka itu sudah merencanakan membunuh ibu korban A (Amelia). Direncanakan satu bulan sebelumnya. Namun, rencana itu gagal. Rencana diubah, pada Minggu sebelum kejadian, mereka memutuskan untuk mengeksekusi korban A (Aqila).”

Konstruksi perkara begini: Andre Primario Herlan dan Amelia adalah ortu korban Aqila. Andre bekerja di koperasi simpan pinjam, Amelia penjual aneka barang dengan pembayaran kredit. Mereka mukim di rumah kontrakan di Jalan Kamboja Kompleks BBS II, Desa Ciwedus, Cilegon, Jabar.

Saenah punya keluarga, punya anak (tidak disebut identitas keluarga). Rahmi pun sama. Mereka tinggal tak jauh dari rumah keluarga korban. Nah, Saenah dan Rahmi adalah pasangan lesbian yang sudah berhubungan selama dua tahun. Padahal, mereka sama-sama punya suami dan anak.

BACA JUGA: Perempuan Cemburu, Eksekusi Mati

BACA JUGA: Cemburu Mematikan Pedagang Semangka

Saenah dan Rahmi utang pinjol Rp 75 juta pada beberapa bulan lalu. ”Tersangka SA dan RH utang pinjol Rp 75 juta menggunakan aplikasi atau identitas saudari A, ibu korban,” kata AKBP Kemas.

Mengapa Amelia setuju namanya dipakai untuk utang pinjol yang uangnya diterima Saenah dan Rahmi? Sebab, sebulan sebelumnya, Amelia sangat intim dengan Rahmi. Dia pun ikhlas.

Keintiman Amelia dan Rahmi menimbulkan kecemburuan Saenah. Padahal, tiga perempuan itu sama-sama punya suami dan punya anak. Tidak peduli. Faktanya, sesuai penjelasan polisi, Saenah cemburu kepada Amelia karena merebut Rahmi dari pelukan Saenah. Maka, Saenah dan Rahmi merancang pembunuhan terhadap Amelia yang kemudian beralih ke Aqila.

BACA JUGA: Cemburu Suami Siri, Tikam Mati Istri

BACA JUGA: Mudah Cemburu dan Bertengkar

Kategori :