Hasil J1 League Gamba Osaka vs Tokyo Verdy 1-1, Kemenangan Nerazzurri Seketika Sirna

Sabtu 28-09-2024,16:38 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Laga J1 League Gamba Osaka vs Tokyo Verdy tuntas dengan skor 1-1, Sabtu, 28 September 2024. Kemenagan di depan mata Nerazzurri (sebutan Gamba Osaka) seketika sirna saat Koki Morita mencetak gol penyama kedudukan. 

Laga tersebut dihelat Panasonic Stadium, markas Gamba Osaka. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Jun Ichimori cs tampil pede. 

Namun, gol baru tercipta di babak kedua. Tuan rumah bisa mencetak gol terlebih lewat gol Dawhan. Namun di penghujung laga, Tokyo Verdy bisa mencetak gol via Koki Morita. 

Gol Koki Morita itu memumupuskan kemenangan Gamba Osaka. Tuan rumah gagal mengamankan tiga poin. 

BACA JUGA:Kontrak Bersama Tokyo Verdy Segera Habis, Pratama Arhan Dilirik Klub Liga 1 Korsel

Jalannya Pertandingan J1 League Gamba Osaka vs Tokyo Verdy


Sakamoto Isa, penggawa Gamba Osaka, di J1 League 2024/2025-Instagram @gambaosaka_official-

Gamba Osaka langsung tancap gas  sejak menit awal, demi bisa melesat ke papan atas J1 League 2024/2025. Di laga tersebut Dani Poyatos menurunkan skuad terbaiknya. 

Tuan rumah bisa menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan 5 persen penguasaan bola. Tapi, mereka minim peluang. Tercatat tuan rumah hanya melepaskan satu tembakan ke gawang Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy pun tak kalah garang. Mereka bisa menciptakan beberapa peluang berbahaya ke gawang tuan rumah. 

BACA JUGA:Deal! PSSI Gaet Pelatih Peraih Juara Dunia Asal Jepang


Riku Handa saat berlatih bersama Gamba Osaka menjelang laga kontra Tokyo Verdy-Instagram @gambaosaka_official-

Skuad asuhan Hiroshi Jofuku itu mencatatkan lima peluang ke gawang Gamba Osaka. Namun, tak ada satupun yang berbuah gol.

Di babak kedua, kedua pelatih melakukan pergantian. Gamba Osaka memasukkan Isa Sakamoto, Juan Alano, dan Riku Handa. Sementar tim tamu mengganti Fuki Yamada dengan Tomoya Miki.

Pergantian Gamba Osaka terbukti tokcer. Dawhan berhasil mencetak gol di menit ke-75 dan membawa tuan rumah unggul. Dawhan mencetak gol memanfaatkan umpan matang Takashi Usami. 

Kategori :