Kejutan! Lisa BLACKPINK Bawakan Single Terbaru di Global Citizen Festival 2024

Minggu 29-09-2024,10:51 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Lisa BLACKPINK tampil sebagai salah seorang headliner di Global Citizen Festival 2024. Sebuah event pegumpulan dana amal yang digeber di Great Lawn, Central Park, New York.

Dalam kesempatan itu, rapper BLACKPINK tersebut membawakan sejumlah lagu solonya. Yakni Lalisa, Money, New Woman, dan Rockstar.

Plus, ada satu kejutan. Dia membawakan single baru yang bahkan belum dirilis. Judulnya, Moonlit Floor!

"Aku ingin menampilkannya untuk kali pertama di sini. Khusus buat kalian," ucap Lisa, sembari tersenyum menggoda. Lantas menjatuhkan diri di panggung. Dia duduk dengan satu kaki terlipat, bertumpu pada lengannya.

BACA JUGA:Daebak! Lisa BLACKPINK Jadi Headliner Victoria’s Secret Fashion Show 2024

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Raih Best K-pop MTV VMA 2024, Tampil Memukau dengan Rockstar

Kemudian, melantunlah melodi lagu pop ringan yang populer di era 90-an. Bagian chorus-nya juga sangat familiar. Terutama di kalangan milenial.


Lisa di Global Citizen Festival 2024 -Kevin Mazur Getty Images-X @LaliceUpdates

Ya, chorus itu mengutip lagu Kiss Me milik Sixpence None the Richer, band alternative rock yang populer pada dekade 90-an. Yakni bagian "Kiss me, under the milky twilight / Lead me out in the moonlit floor."

Hanya saja, lirik itu dimodifikasi menjadi "Kiss me, under the Paris' twilight / Kiss me out in the moonlit floor."

Rupanya, lirik itulah yang sempat dijadikan teaser untuk single terbaru Lisa beberapa saat lalu! Moonlit Floor sendiri akan dirilis pada Jumat, 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan New Woman, Single Baru Lisa BLACKPINK Featuring Rosalia

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador Louis Vuitton

"Aku sangat senang berdiri di sini, untuk sebuah alasan yang sangat mulia," kata Lisa, dalam wawancara di backstage Global Citizen Festival 2024. "Aku hanya ingin bilang pada fansku, setiap aksi sekecil apapun itu berharga," ujarnya.

Global Citizen Festival merupakan festival musik amal yang diadakan sejak 2012. Tahun ini, Lisa menjadi headliner bersama Post Malone, Doja Cat, Jelly Roll, dan Rauw Alejandro.

Kategori :