Kejutan! Lisa BLACKPINK Bawakan Single Terbaru di Global Citizen Festival 2024

Minggu 29-09-2024,10:51 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa


Lisa di Global Citizen Festival 2024 -Kevin Mazur Getty Images-X @LaliceUpdates

Sepanjang hari, penonton (termasuk yang mengikutinya secara live melalui YouTube resmi GCF) boleh menyumbangkan dana. Atau membeli merchandise yang seluruh hasil penjualannya disumbangkan untuk amal.

Tahun ini dana yang mengalir ke GCF disalurkan untuk memerangi kemiskinan ekstrem di negara-negara Afrika.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Rockstar Milik Lisa BLACKPINK, Usung Tema Girl Crush Lagi

Penampilan Lisa sendiri berhasil membuat penonton bersorak dan turut bernyanyi. Ribuan Lilies (sebutan fans Lisa) memadati depan panggung. Dan tak henti-hentinya mengarahkan ponsel untuk merekam aksinya.

Lisa membuka penampilan dengan lagu Lalisa, lagu debut solonya yang dirilis pada 2022 laluDiawali dengan instrumen yang memacu detak jantung, Lisa membuat para penonton merinding. "Let’s go!"

Ditemani dengan beberapa backdancer pria, Lisa tampil dengan setelan seksi berwarna hitam dan kuning neon berhias rumbai-rumbai silver yang membuatnya stand out.


Lisa BLACKPINK bawakan single terbaru di Global Citizen Festival 2024. Foto: Lisa tampil di GCF 2024 di New York, 29 September 2024. -Charly Triballeau-AFP

Global Citizen Festival berhasil menyelesaikan "Everyone silent" milik Lisa. Biasanya, saat bait lirik itu disebut oleh sang pelantun, maka para penonton menantang diri mereka untuk mengikuti kata dalam lirik tersebut. Yaitu diam.

BACA JUGA:Cantik Banget! Lisa BLACKPINK Hadiri GP Miami, Foto Bareng Max Verstappen

BACA JUGA:ILLIT Dihujat Fans Lisa BLACKPINK Setelah Umumkan Nama Fandom, Ini Sebabnya

Lisa merekam momen tersebut menggunakan kamere fisheye. Dia lantas melanjutkan penampilannya dengan menuju ke sisi panggung yang lain.

Setelah Moonlit Floors yang disambut meriah tadi, dia kembali mengguncang panggung dengan New Woman. Lagu kolaborasinya dengan penyanyi Spanyol Rosalia. Idol asal Thailand tersebut lantas menutup penampilannya dengan Rockstar.

Seruan dan tepuk tangan pun bergemuruh di The Great Lawn. Tidak semua penyanyi bisa menciptakan vibes saat tampil dengan genre berbeda dalam satu waktu. Dan Lisa berhasil mempersembahkan mereka dengan baik.

Mari kita tunggu musik video Moonlit Floor dari Lisa untuk Lilies! (*)

Kategori :