Sabet Dua Penghargaan Indonesia Best Financial Awards 2024, Bank BJB Perkuat Posisi di Industri Perbankan

Jumat 18-10-2024,23:48 WIB
Reporter : Raka Denny
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Cheng Yu Pilihan Senior Manager Bank BJB Prioritas Kanwil 5 Dini Herawati: Qian Li Zhi Xing, Shi Yu Zu Xia

Melalui platform digital dan media sosial, serta memperkenalkan produk dan layanan perbankan seperti kredit UMKM dan layanan digital banking. Dengan inisiatif ini, Bank BJB berperan dalam memberdayakan UMKM.

Juga mendukung kesejahteraan sosial masyarakat. Kontribusi nyata ini memperkokoh reputasi Bank BJB sebagai lembaga keuangan yang peduli terhadap pembangunan sosial. Penghargaan Best Social Contribution Reputation adalah bukti pengakuan.

Atas upaya berkelanjutan Bank BJB dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat luas. Penilaian penghargaan ini dilakukan melalui survei online yang melibatkan lebih dari 10 ribu responden dari berbagai kelompok masyarakat.

BACA JUGA: Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024, Bank BJB Jadi Champion dengan Predikat Excellent

Ada empat kriteria utama yakni Best Brand Popularity, Best Brand Image dan kedua Best Customer Service Reputation. Lalu ketiga Best Social Contribution Reputation. Bank BJB meraih skor tertinggi dalam kategori Best Brand Popularity.

Itu menunjukkan bahwa mereknya paling dikenal di antara lembaga keuangan lain di sub-industri yang sama. Keberhasilan Bank BJB dalam meraih dua penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan manajemen yang solid.

Serta dedikasi karyawan dalam memberikan layanan terbaik. Penghargaan untuk brand popularity menegaskan bahwa kepercayaan publik semakin meningkat. Popularitas brand memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi nasabah.

BACA JUGA: Gelar RUPST, Dividen Bank BJB Tercatat Sebesar Rp 1 T atau Setara 58,27 Persen Laba Bersih 2023

Bahwa mereka mendapatkan layanan yang andal dan terpercaya. Hal ini penting dalam industri perbankan yang bergantung pada kepercayaan. Selain itu, popularitas brand berkontribusi langsung terhadap kemampuan menarik nasabah baru.

Dengan brand yang dikenal luas, Bank BJB lebih mudah menjangkau segmen pasar yang lebih luas. Nasabah baru cenderung lebih percaya dan merasa nyaman bergabung dengan bank yang memiliki reputasi baik.

Dalam persaingan perbankan yang ketat, brand yang populer memberikan keunggulan kompetitif yang diakui publik. Sebagai salah satu penerima penghargaan, Bank BJB membuktikan bahwa mereka tidak hanya mampu bertahan.

BACA JUGA: Bank BJB Berkomitmen pada Akselerasi Pengembangan Bisnis Bank Bengkulu

Tetapi juga tumbuh di tengah dinamika industri yang kompleks. Dengan berbagai pencapaian ini, Bank BJB berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi para pemangku kepentingan, terutama nasabah. (*)

Kategori :