Teaser Love Next Door Episode 16, Jung So Min dan Jung Hae In Berhasil Menikah?,

Minggu 06-10-2024,17:30 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

"Seung Hyo tahu terlalu banyak. Ia tahu Seok Ryu sakit. Ia tahu Seok Ryu pernah memutuskan pertunangan. Aku tidak mau hal itu dijadikan senjata atau dipandang sebagai kelemahan oleh keluarga Seung Hyo," tegas Na Mi Seok.


Teaser Love Next Door episode 16, Jung So Min dan Jung Hae In berhasil menikah? Foto: salah satu adegan di episode 15. -tvN-

Sementara itu, ibu Seung Hyo, Seo Hye Sook (Jang Young Nam) diam-diam mengkhawatirkan kondisi Seok Ryu yang pernah mengalami kanker lambung stadium 2. Mungkin dia khawatir Seok Ryu tiba-tiba kambuh.

Begitu hebohnya pertengkaran mereka. Hingga teman-teman mereka berusaha mendamaikan. Tapi gagal.

Namun, pada akhirnya, dua perempuan yang telah bersahabat karib sejak SMA itu berbaikan. Mereka juga sepakat memberikan restu buat kedua anak mereka untuk menikah.

BACA JUGA:Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 6: Serunya Jung So Min Membongkar Surat Jung Hae In

Bocoran Episode 16


Teaser Love Next Door episode 16, Jung So Min dan Jung Hae In berhasil menikah? Foto: Choisseung dan Seok Ryu akhirnya mendapatkan restu.-tvN-

Jadi, apa yang tersisa dalam Love Next Door episode 16? Konflik demi konflik sudah selesai. Penyakit Bae Seok Ryu tidak pernah bermasalah lagi. Restu juga sudah didapat. Lalu apa?

Well, dari beberapa teaser yang disebar tvN, sepertinya memang sudah tidak ada konflik yang menghadang pasangan bahagia kita. Baik Bae Seok Ryu maupun Choi Seung Hyo menjalani hari-hari sebagai pasangan dengan gembira.

Dalam salah satu adegan, Seung Hyo dan Seok Ryu sedang melepas rindu dengan berpelukan. Namun, tiba-tiba adik Seok Ryu, Bae Dong Jin, masuk. Ia puh heboh.

"Ibu! Ayah! Seok Ryu melakukan hal aneh lagi!"

BACA JUGA:Heboh! Bocoran Drakor Love Next Door Episode 5, Seo Ji Hye Jadi Mantan Jung Hae In!

BACA JUGA:5 Tips Jitu Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door

"Apanya yang aneh? Kini, ketika kami sudah mendapatkan izin untuk menikah, ini enggak aneh," balas Seok Ryu dengan bersungut-sungut.

Kategori :