13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

Senin 07-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:2NE1 is Back! Simak Perjalanan Karir dan Lagu Ikonik yang Mendunia

2. Daesung BIGBANG, Gummy, Se7en 


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: (dari kiri) Se7en, Gummy, dan Daesung BIGBANG terlihat menghadiri konser reuni 2ne1--X @_you_like_TOP

Artis YG Entertainment generasi awal seperti Daesung dari BIGBANG, Gummy, dan Se7en juga hadir di konser 2NE1. Mereka adalah bagian dari artis YG Entertainment yang membantu membesarkan nama agensi tersebut sejak awal.

Ketiganya dikenal berjasa dalam membentuk fondasi YG Entertainment yang kuat di dunia K-pop. Saat tertangkap kamera oleh kru konser, Daesung dan Se7en langsung mencuri perhatian penonton dengan menari gerakan ikonik dari lagu 2NE1, I Don’t Care.

Momentum itu mengundang tawa dan membawa kenangan manis bagi yang menyaksikan. Menunjukkan kedekatan mereka dengan 2NE1 serta lagu-lagu legendaris grup tersebut.

BACA JUGA:BIGBANG Rayakan Debut Anniversary ke-18, Simak Perjalanan Panjang Karier Idol Group Terbesar Gen 2

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Burning Sun, Skandal Parah Dunia K-Pop yang Libatkan Seungri BIGBANG

3. Jennie BLACKPINK


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: Jennie BLACKPINK saat menghadiri konser reuni 2ne1--allkpop

Jennie dari BLACKPINK juga hadir di konser 2NE1 pada hari ketiga. Meskipun sempat ada rumor tentang hubungan yang kurang baik antara dirinya dan CL serta anggota 2NE1 lainnya, kehadiran Jennie di konser Welcome Back seolah membantah isu negatif tersebut.

Dia terlihat duduk di antara penonton. Selain itu, Jennie juga memberi reaksi kepada juniornya, BABYMONSTER, yang tampil sebagai pembuka acara.

Jennie terciduk merekam aksi panggung BABYMONSTER dan terlihat seperti menyebut mereka sebagai hobae atau adik saat berbicara pada temannya. Reaksi Jennie mendapat sorotan dari penggemar dan media. Jennie juga berfoto bersama artis lain di belakang panggung dengan para penari legendaris YG, Hi-Tech.

BACA JUGA:Cewek Cantik Merapat! Jennie BLACKPINK Rilis Single Baru Mantra 11 Oktober

BACA JUGA:Ayo Party! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu SPOT! Milik Zico feat Jennie BLACKPINK

4. NewJeans

Kategori :