13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

Senin 07-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Empat member Stray Kids, yaitu Changbin, Seungmin, Han, dan Hyunjin, hadir untuk menyaksikan konser reuni 2NE1. Kehadiran mereka di acara ini menunjukkan betapa mereka mengidolakan dan menghormati 2NE1 sebagai senior di dunia K-pop.

Pada hari terakhir konser, mereka terlihat duduk bersama di bangku penonton dan terlihat antusias saat melihat penampilan 2NE1.

Stray Kids dikenal memiliki hubungan baik dengan banyak artis senior, dan mereka tidak ragu untuk menunjukkan rasa hormat itu. Selain menonton konser, mereka juga mengirimkan ucapan selamat untuk 2NE1 melalui video yang ditampilkan saat konser. 

BACA JUGA:Istimewa! Stray Kids Tampil di American Music Awards Tampilkan Bye Bye Bye Milik NSYNC

BACA JUGA:STAY Merapat! Harga Tiket Konser Stray Kids Tour DominATE Tour di Jakarta Berikut Seatplan dan Jadwal Penjualan

7. Mino, Jinwoo, dan Seungyoon (WINNER)


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: Mino, Jinwoo, dan Seungyoon saat menghadiri konser 2ne1.--X @_you_like_TOP

Anggota WINNER, yaitu Mino, Jinwoo, dan Seungyoon, juga datang ke konser reuni 2NE1. Sejak debut pada 2013, mereka sering berinteraksi dengan 2NE1. Mereka bahkan pernah tampil di konser 2NE1 pada 2014.

Kehadiran Mino dkk di konser kali ini adalah bentuk dukungan untuk sunbae (senior) mereka yang telah banyak menginspirasi. Kang Seungyoon terlihat menghadiri konser 2NE1 pada hari kedua. Sementara itu, Mino dan Jinwoo hadir di hari ketiga.

Mereka tidak hanya menonton, tetapi juga berfoto di belakang panggung bersama artis-artis YG lainnya. Momen ini berkesan bagi penggemar yang melihat kebersamaan tersebut.

BACA JUGA:Kang Seung Yoon, Member Terakhir WINNER yang Ikut Wamil

BACA JUGA:YG Entertainment Umumkan Mino Winner Wamil 24 Maret

8. Jinhwan dan DK (iKON)


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: DK dan Jinhwan IKON terlihat hadiri konser reuni 2ne1--X @_you_like_TOP

Dari boy group iKON, Jinhwan dan DK juga hadir untuk mendukung konser reuni 2NE1. Jinhwan datang di hari kedua dan terlihat duduk di antara penonton. Ia menikmati penampilan energik dari 2NE1.

Sementara itu, DK hadir di hari ketiga dan tidak lupa mengabadikan momen konser di Instastory-nya.

Kategori :