13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

Senin 07-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: Nagita Slavina berfoto dengan member 2ne1 saat menyaksikan konser reuninya di Seoul--Instagram @xolovelyayana

Selain artis K-pop, konser reuni 2NE1 juga dihadiri oleh artis lokal, seperti Nagita Slavina. Gigi, sapaan akrabnya, datang di hari kedua. Istri Raffi Ahmad itu juga berkesempatan untuk berfoto bersama keempat member. Foto itu diunggah oleh Ayana, selebgram sahabat Gigi.

Namun, foto tersebut mendapatkan kritik dari netizen. Banyak yang memperhatikan bahwa posisi mereka dalam foto tidak pas. Gigi berada di tengah, sementara member 2NE1, terlihat di pinggir.

Ayana menjelaskan bahwa posisi foto sudah diatur oleh para staf di lokasi. Dan mereka hanya mengikuti arahan yang diberikan. Namun, penjelasan itu tidak meredakan kemarahan netizen. Terutama setelah melihat reaksi CL yang seperti marah. 

BACA JUGA:2NE1 Akan Sapa Penggemar Indonesia Pada 23 November 2024

BACA JUGA:Harga Tiket dan Seatplan Konser 2NE1 di Jakarta Rilis, Dijual Mulai 7 Oktober

Kehadiran banyak artis di konser reuni 2NE1 menunjukkan betapa besar pengaruh grup ini di dunia K-pop. Bukan hanya idola dari Korea, tetapi juga banyak artis, bahkan luar negeri, datang untuk menyaksikan konser ini.

Daftar yang disebutkan hanya sebagian dari artis yang hadir di konser 2NE1. Masih banyak selebriti lain yang juga menyaksikan penampilan CL, Dara, Bom, dan Minzy.

Kehadiran banyak artis dari YG Entertainment di konser juga membawa kembali kenangan masa kejayaan YG Family. Meskipun beberapa artis sudah tidak lagi di bawah agensi yang sama, rasa kekeluargaan mereka tetap kuat.

Antusiasme mereka menunjukkan bahwa 2NE1 bukan hanya grup K-pop biasa. Tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang di industri hiburan. Setelah 15 tahun berkarya, pengaruh mereka masih terasa. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :