13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

Senin 07-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: Kompak, kelima member NewJeans hadiri konser reuni 2ne1.--X @_you_like_TOP

Generasi baru K-pop ikut meramaikan konser 2NE1, salah satunya NewJeans. Idol group generasi keempat itu hadir dengan full member. Menunjukkan bahwa 2NE1 masih sangat berpengaruh bagi generasi muda.

Para member NewJeans terlihat duduk di kursi penonton, menikmati penampilan 2NE1 dengan antusias. Selain menikmati konser, mereka juga merupakan salah satu grup yang mengucapkan selamat kepada 2NE1 melalui video yang ditayangkan di layar.

Momen ini menunjukkan bahwa 2NE1 tidak hanya menginspirasi penggemar, tetapi juga para artis muda di industri K-pop.

BACA JUGA:Konflik NewJeans dan HYBE Memanas, Ada Potensi Putus Kontrak?

BACA JUGA:Fresh Banget! NewJeans Rilis MV Bubble Gum dengan Konsep Liburan Musim Panas

5. BABYMONSTER


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: BABYMONSTER saat tampil di konser 2ne1 sebagai pembuka--allkpop

BABYMONSTER, grup idol baru dari YG Entertainment, ikut memeriahkan konser reuni 2NE1. Mereka tidak hanya hadir, tetapi juga berkesempatan untuk tampil sebagai pembuka acara.

Ahyeon dkk membawakan lagu Sheesh dan Better Up, yang menarik perhatian penonton dengan vokal dan penampilan yang keren. Kehadiran BABYMONSTER di konser itu tentu mengejutkan.

Sebelumnya mereka sudah sering membawakan lagu-lagu 2NE1 sebelum debut. Salah satu momen yang paling banyak dibicarakan adalah ketika mereka menari lagu I’m the Best.

Penampilan BABYMONSTER di konser itu mendapat respon positif dari para BLACKJACK, penggemar 2NE1. Mereka senang melihat bakat baru dari keluarga YG. 

BACA JUGA:BABYMONSTER Guncang Summer Sonic 2024, Panggung Serasa Milik Sendiri!

BACA JUGA:Akhirnya! BABYMONSTER Umumkan Nama Fandom dengan Gaya ala Breaking News

6. Changbin, Seungmin, Han, dan Hyunjin (Stray Kids)


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: Stray Kids Changbin, Seungmin, Han, dan Hyunjin menghadiri konser reuni 2ne1.--X @_you_like_TOP

Kategori :