7 Fakta Seru Jeongnyeon: The Star is Born, Drama Musikal yang Dibintangi Kim Tae Ri

Sabtu 12-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Siapa sudah kangen berat pada Kim Tae Ri? Fans akhirnya bisa melepas rindu pada bintang Twenty Five Twenty One itu akhirnya nongol di drakor baru, Jeongnyeon: The Star is Born, yang tayang hari ini, 12 Oktober 2024.

Wajar kalau fans menanti-nanti karya baru Kim Tae Ri. Maklum, dia kali terakhir nongol, ya di Twenty Five Twenty One pada 2022 itu. Yang ending-nya masih membuat keki para penonton drakor di seluruh dunia tersebut.

Selain karena sudah dua tahun sejak drakor terakhirnya, banyak hal yang bikin Jongnyeon: The Star is Born sangat dinantikan fans. Salah satunya, karena dia tampil dengan rambut barunya yang dipotong pixie. Terlihat boyish tapi imut banget!

Dalam Jeongnyeon: The Star is Born, Kim Tae Ri akan beradu akting dengan Shin Ye Un, Ra Mi Ran, Jung Eun Chae, dan beberapa aktor berbakat lainnya.

BACA JUGA:9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Hwang In Youp, Spesialis Anak SMA yang Jadi Sad Boy Terus

Sejak daftar pemain dan teaser diumumkan, drama Jeongnyeon: The Star is Born sudah mendapat respons positif dan membuat banyak penggemar tertarik.

Drakor ini mengisahkan tentang perjuangan Yoon Jeong-nyeon, seorang gadis miskin yang berbakat menyanyi. Impian dia adalah menjadi penyanyi terkenal yang tampil di panggung teater terkemuka di Seoul.

Sebelum menyaksikan episode pertama drakor ini di Disney+, simak 7 fakta seru tengang Jeongnyeon: The Star is Born berikut ini.

1. Adaptasi Webtoon Naver


Webtoon Naver Jeongnyeonyi--Soompi

Jeong Nyeon: The Star is Born merupakan adaptasi dari Webtoon Naver karangan Seo Yire dan diilustrasikan oleh Namon dengan judul Jeongnyeonyi.

Karya itu dirilis pada April 2019 dan tamat pada Mei 2022. Selain webtoon, Jeongnyeonyi juga terbit dalam bentuk novel grafis dengan enam volume.

Dalam komiknya, Jeong Nyeon digambarkan sebagai seorang gadis berbakat yang bermimpi menjadi seorang aktor pemain gukgeuk (teater tradisional Korea) terbaik.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Shin Min Ah yang Dijuluki Ratu Rom-Com, Ada yang Bareng Kim Seon Ho

2. Bergenre Drama Musikal

Kategori :