⁠29 Fakta Seru tentang Jimin BTS yang Berulang Tahun ke-29 Hari Ini, Hobi Jatuh dari Kursi

Minggu 13-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Tepat hari ini, 13 Oktober 2024, Jimin BTS merayakan ulang tahun ke-29. Ucapan dan doa-doa indah dari jutaan ARMY (sebutan fans BTS) membanjiri media sosial.

Jimin, cowok kelahiran Busan itu, sudah jadi idol K-pop sejak debut bersama BTS pada 13 Juni 2013. Dari awal debut, Jimin langsung menarik perhatian banyak orang dengan suaranya yang unik dan tariannya yang sangat keren.

Tidak hanya itu, senyumnya yang manis dan sifatnya yang ramah bikin banyak orang jatuh hati.

Sebagai lead vocalist dan main dancer di BTS, Jimin punya peran yang sangat penting dalam grup.Bahkan ketika tidak sedang menyanyi atau menari pun, Jimin tetap mencuri perhatian dengan tingkah lucunya yang bikin banyak orang gemas.

BACA JUGA:Happy Birthday Jimin! Simak Perjalanan Kariernya dari Debut Hingga Jadi Solois Kesayangan Billboard

BACA JUGA:MUSE: Perjalanan Jimin Mencari Inspirasi dan Jati Dirinya

Tidak heran kalau ia punya banyak panggilan lucu. Mulai dari Mochi, Chim-Chim, hingga panggilan spesial dari Jungkook, Jimin-ssi!

Nah, untuk merayakan ulang tahun Jimin dengan spesial, ada 29 fakta menarik tentang si Mochi kesayangan ARMY ini. Yuk, simak bersama-sama fakta tentang Jimin yang bikin ARMY makin sayang padanya!


⁠Selamat Ulang Tahun Jimin! Simak 29 Fakta Menarik Tentang Si Mochi Kesayangan ARMY--Weverse BTS

1. Punya Banyak Nama Panggilan

Jimin memiliki banyak nama panggilan lucu dari para ARMY, yang menunjukkan kasih sayang mereka. Beberapa di antaranya adalah Jim, Minie, Jiminie, Chimmie, dan Chim. ARMY juga menyebutnya Mochi, JM, Diminie, Doolie, serta nama-nama unik lainnya seperti Mang gae ddeok, Ddan ji, dan Sexy Mochi.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Who - Jimin BTS

BACA JUGA:No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

2. Berasal dari Busan

Jimin dikenal sebagai cowok asli Busan. Park Jimin, lahir di Geumsa-Dong, Busan, Korea Selatan pada tanggal 13 Oktober 1995. Ia adalah anak sulung dari dua bersaudara. Ia mempunyai satu adik laki-laki yang beda dua tahun darinya.

Kategori :