Day6 Siap Bikin Galau Surabaya, Ini 7 Lagu yang Wajib Dihafal MyDay

Senin 14-10-2024,07:49 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Day6 kembali sambangi Indonesia sebagai bagian dari tur dunia ketiga mereka. Mereka manggung di tiga kota sekaligus. Yakni Nusa Dua, Jakarta, dan Surabaya.

Nah, konser di Nusa Dua, Bali, sudah sukses digelar pada Minggu, 13 Oktober 2024. Dua hari lagi, 16 Oktober, giliran jadwal mereka manggung di Surabaya. Teptnya di Jawa Pos Arena, Jl Ahmad Yani 88.

Rangkaian tur Young K dkk ditutup di Jakarta pada 19 Oktober 2024, di Beach City International Stadium Jakarta.

Pada Tur bertajuk Forever Young ini, Day6 membawakan lagu-lagu terbaru mereka dari album Band Aid yang rilis September 2024 lalu.

BACA JUGA:Happy 9th Anniversary Day6! 6 Rekomendasi Lagu yang Wajib Masuk Playlist

BACA JUGA:Prediksi Setlist Konser Day6 Konser di Indonesia, Diawali Best Part dan Ditutup Welcome to The Show

Boy band naungan JYP Entertainment itu tak hanya menggaet K-popers saja untuk menikmati karya-karya mereka. Bahkan, normies pun kepincut dengan lagu-lagu mereka yang bikin supergalau.

Apalagi, mereka memiliki empat member dengan warna suara yang berbeda, dan keahlian memainkan alat musik yang berbeda. Setiap member punya cara sendiri untuk bikin Myday (sebutan penggemar Day6) galau.

Nah, dalam konser di Bali, Day6 membawakan sekitar 30 lagu. Buat warga Surabaya dan Jakarta yang sudah punya tiketnya, yuk hafalkan 7 lagu di bawah ini agar bisa sing along saat konser!

1. Time of Our Life


Day6 Time of Our Life dalam album The Book of Us: Gravity --Akun X Day6

Time of Our Life merupakan title track dari album mini kelima Day6 yang bertajuk The Book of Us: Grafity. Album itu dirilis lima tahun lalu, tepatnya pada 15 Juli 2019. Saat itu, formasi Day6 masih berlima.

The Book of Us: Gravity menjadi pembuka dari series The Book of Us yang belanjut hingga lima bagian. Masing-masing memiliki tema dan makna yang berbeda.

Lagu itu berhasil membawa pulang dua penghargaan di dua acara musik. Dan musik videonya sudah ditonton hingga 27 juta kali hingga saat ini.

Time to Our Life terus menjadi favorit pendengar, karena menularkan semangat kebersamaan yang hangat. Lagu yang liriknya ditulis oleh Young K itu memiliki makna tentang seseorang yang mengenang masa mudanya dengan menulis sebuah buku.

BACA JUGA:Gwenchana! Lirik dan Terjemahan Melt Down Milik Day6, Ajak MyDay untuk Selalu Semangat

Kategori :