Serunya Kompetisi, Hiburan, dan Talenta Muda dalam Tiga Hari Penuh Aksi dalam Mogman Festival 2024

Senin 14-10-2024,00:39 WIB
Reporter : Elsa Amalia Kartika Putri*)
Editor : Heti Palestina Yunani

Best Coach yang juga disabet oleh Tim Avenger mengatakan bahwa eventnya seru dan sangat rapi dan hadiahnya memuaskan. Sedangkan dalam U-12 dimenangkan oleh The Nightmare. Tim ojol sebegai runner up dan Biffi sebagai juara tiga.

BACA JUGA: ATEEZ Siap Memukau ATINY di Festival Musik City Camp 2024 di Indonesia Arena

Tim Labu-Labu berhasil menyabet juara utamma dalam U-15 dengan Nate sebagai MVP-nya. “Saya tidak menyangka bisa membawa tim ini menang dan menjadi MVP. Ini semua berkat kerja keras tim dan coach kami,” ungkap Nate. 

Runner Up pada U-15 dimenangkan oleh Tim Popeye the Legend dan juara tiga dimenangkan oleh Tim Karep. Pada U-18 kompetisis ini di menangkan  oleh Tim Pemburu Dolar dan Runner Up Tim Poconng Berjalan.

Sedangkan juara ketiga dimenangkan oleh Tim Tanam Padi. Tidak berhenti di situ, event terus berlannjut dengan adanya lomba Korean Dance Competition. Tidak kalah meriah dari band, kompetisi ini diikuti oleh 25 peserta solo dancer dan 13 group dance. 

BACA JUGA: Festival Hari Bahasa Isyarat Internasional 2024 Gugah Inklusivitas

Sangat meriah,  para pecinta musik Kpop juga turut memadati area kompetisi ini. Juara utama solo dance dimenangkan oleh Ega, Runner Up dimenangkan oleh Wingzkay dan El Marlon sebagai juara ketiga.
Tim Nightmare U-12 yang berhasil memenangkan 3x3 Basketball Competition dalam acara Mogmain Festivval 2024 yang bertempat di Galaxy Mall, Minggu, 13 Oktober 2024. -Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway

El Marlon atau kerap disapa Abels mengatakan bahwa bahwa acaranya seru. "Beneran enjoy. Dari segi ketepatan waktu juga cukup runtut dan cepet. Jadi nggak nunggu lama banget. Seneng pokoknya aku juga nggak nyangka bisa menang," katanya.

"Soalnya lawannya  juga bagus bagus  banget,” ungkapnya. Sedangkan group dance dimenangkan oleh Fuxion sebagai juara utama, Exquize sebagai runner up, dan Teamete sebagai juara ketiga.

BACA JUGA: Festival Hari Bahasa Isyarat Internasional 2024, Populerkan Bahasa Isyarat Demi Tingkatkan Mutu SDM Tuli

Dengan beragam kompetisi dan kegiatan hiburan yang menarik, Mogmain Festival 2024 menjadi ajang yang meriah dan penuh antusiasme dan menutup rangkaian tiga hari penyelenggaraannya dengan kesuksesan. (*)

*) Mahasiswi Politeknik Negeri Malang, Mahasiwi Program Magang Regular di Harian Disway

Kategori :