7 Film yang Dibintangi Anggika Bolsterli, dari Komedi hingga Horor

Senin 14-10-2024,17:03 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

3. Belok Kanan Barcelona (2018)


7 Film yang DIbintangi Anggika Bolsterli, dari Kmedi hingga Horor. Film Belok Kanan Barcelona--IMDb

Untuk pertama kalinya, dalam film Belok Kanan Barcelona, Anggika diberikan kesempatan menjadi pemeran utama. Dia beradu peran dengan Mikha Tambayong, Morgan Oey, dan Deva Mahenra. Menceritakan kisah rumit persahabatan 4 orang yang saling jatuh cinta.

Ketika akhirnya salah satu dari mereka akan menikah, ada banyak hal terjadi. Dua gadis yang sama-sama menyukai Francis (Morgan Oey) memutuskan untuk mengungkapkan perasaanya. Akhirnya akan ada satu pihak yang tersakiti dari jawaban Francis.

4. Yowis Ben 2 (2019)

Dalam film ini, Anggika berperan sebagai Mia. Ia merupakan kekasih Yayan (Tutus Thomas) yang ternyata telah menikah. Keduanya sepakat merahasiakan pernikahan mereka dari teman-teman Yayan.

BACA JUGA:Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

BACA JUGA:Profil 5 Pemain Utama Sekawan Limo, Ada Bayu Skak dan si Cantik Nadya Arina

5. Ghibah (2021)


7 Film yang DIbintangi Anggika Bolsterli, dari Kmedi hingga Horor. Film Ghibah--IMDb

Mencoba genre lain, Anggika menantang diri dengan genre horor sebagai pemeran utama dalam film Ghibah. Dia berperan debagai Firly yang suka ghibah atau membicarakan orang lain di belakang. Akibat hobi buruknya itu, ia mengalami beberapa hal ghaib.

6. Dear Jo: Almost is Never Enough (2023)

Film itu mengangkat isu yang jarang sekali dibicarakan di Indonesia. Tentang surrogate mother, atau dalam bahasa Indonesia ibu pengganti. Diperankan oleh Jourdy Pranata sebagai Joshua, Salshabilla Adriani sebagai Maura, dan Anggika Bolsterli sebagai Ella.

Joshua dan Maura merupakan pasangan suami istri yang tidak bisa memiliki anak. Maura kemudian meminta bantuan pada Ella untuk meminjamkan rahimnya.

Konflik semakin memuncak ketika Maura meninggal. Membuat Joshua dan Ella terpaksa harus membesarkan anak itu berdua.

BACA JUGA:Chrissy Teigen dan John Legend Sambut Anak Keempat Lewat Surrogate

Kategori :