7 Film yang Dibintangi Anggika Bolsterli, dari Komedi hingga Horor

Senin 14-10-2024,17:03 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Anggika Bolsterli. Ia resmi menikah dengan belahan hatinya, Omar Armandiego Soeharto.

Anggika merupakan aktris kelahiran 21 Juni 1995. Putri dari pasangan Pieter Bölsterli yang berasal dari Swiss dan Titin yang berasal dari Madiun, Jawa Timur. Nama lengkapnya Anggika Sri Bosterli.

Aktris berusia 29 tahun itu dikenal lewat perannya dalam sinetron Putri Duyung sebagai Astrid. Siapa sangka, ternyata gadis berdarah Swiss itu sebenarnya tak fasih berbahasa Indonesia di awal karirnya. Dia lebih sering menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa.

Dimulai dari peran kecil di film Youtubers tahun 2015, Anggika kini muncul di banyak film tanah air. Dia pun berkiprah di berbagai genre. Berikut film yang dibintangi oleh Anggika Bolsterli.

BACA JUGA:Aktris Anggika Bolsterli Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

BACA JUGA:Profil 5 Pemain Go Ahead, Drachin yang Diadaptasi Family by Choice

1. Koala Kumal (2016)


7 Film yang DIbintangi Anggika Bolsterli, dari Kmedi hingga Horor. Film Koala Kumal--IMDb

Film bergenre komedi itu merupakan film Anggika kedua setelah Youtubers. Film adaptasi novel karya Raditya Dika itu sukses mengocok perut penonton setelah penayangannya. Genrenya adalah cerita komedi romantis. Pemeran utamanya Raditya Dika, Acha Septriasa, dan Sheryl Sheinafia.

Anggika dalam film ini berperan sebagai Kinara, biro jodoh yang membantu mempertemukan Dika (Raditya Dika) dengan cinta baru setelah putus dari Andrea (Acha Septriasa).

2. Mau Jadi Apa? (2017)

Film Mau Jadi Apa? diangkat dari kisah nyata komedian Soleh Solihun. Soleh dalam film itu melakukan debutnya sebagai sutradara sekaligus pemeran utama. Mengisahkan perjalanannya ketika berkuliah di Universitas Padjajaran yang kala itu gersang.

Anggika berperan sebagai Fey, sahabat seperjuangan Soleh untuk menjawab pertanyaan ‘mau jadi apa?’, atau pertanyaan tentang kelanjutan nasib mereka pasca-kuliah. Para pemeran bersama-sama berusaha mencari jawaban untuk pertanyaan itu.

BACA JUGA:Menikah dengan Kontroversi Beda Agama, Mikha Tambayong Resmi Ganti Nama

BACA JUGA:Sakit Banget! Ipar Adalah Maut Sukses Bikin Penonton Misuh-Misuh Sampai Masuk IGD

Kategori :