Naomi Olivia Gelar Konser Galang Dana Penanaman 1000 Pohon Mangrove

Senin 21-10-2024,11:12 WIB
Reporter : Della Aulia*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Penampilan selanjutnya menyajikan lagu-lagu yang pertama kali diciptakan oleh Naomi. Dia memaparkan bahwa lagu-lagu tersebut ditulis saat pandemi. Beberapa di antaranya sangat jarang, bahkan hampir tidak pernah diperdengarkan. Tapi dia khusus membawakannya untuk konser tersebut.

BACA JUGA:Jelang Event Arek Suroboyo Buat Bangga Indonesia, ACI siapkan Drama Musikal

BACA JUGA:Gelar Bakti Sosial, Kelompok Pengajian RW XI Bantu Panti Asuhan di Blitar

Setelah itu, nyanyian yang dia bawakan terdiri dari medley lagu Waktu, Jangan Menyerah, Dunia Indah, dan Realita.

Lagu-lagu itu tidak hanya didampingi alunan piano, tetapi juga diikuti oleh permainan bass yang dibawakan Ricky Santoso dan irama drum oleh Kaylee Loudes.

Dilanjutkan dengan lagu Lihatlah Lebih Dekat dari Sherina Munaf dan Another Day of Sun lagu pembuka dari film musikal La La Land.

Naomi juga menceritakan bahwa sejak awal terjun ke industri musik, dia ingin memberikan vibes positif dalam setiap lagu yang dibawakannya. Salah satu penyanyi yang sangat menginspirasinya untuk melakukan hal tersebut adalah Yura Yunita.

Karena itu, ia ingin membawakan lagu milik Yura berjudul Sudut Memori.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Working Space di Surabaya, Nomor 3 Museum Ternama Jawa Timur Lho!

BACA JUGA:Mogmain Festival Akan Meriahkan Galaxy Mall dengan Kompetisi dan Edukasi untuk Anak-Anak dan Remaja

Selanjutnya, Naomi akan menyanyikan lagu yang dia ciptakan dan telah menginspirasi lebih dari 1000 anak muda di berbagai kota di Indonesia. Lagu tersebut berjudul Ku Tak Sendiri. Dalam lagu itu dia berduet dengan Noemi Zoey Susanto, salah seorang member ACI.

Lagu lainnya, Naomi membawakan Little Things In Life, medley Di Bawah Sinar Bulan Purnama dan Lilin-lilin Kecil. Itu merupakan lagu-lagu klasik Indonesia. Dia juga menyanyikan lagu-lagu lain. Termasuk What Did I Do for Love, Break from the Line, Musim Semi, dan Buka Pintu.

Terakhir, setelah pertunjukan usai, ada sesi ramah tamah. Penonton yang hadir dapat menuliskan ucapan dan pesan mereka kepada Olivia di papan tulis kotak yang disediakan di luar ruangan. (*)

*) Peserta magang Harian Disway, mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Kategori :