Mahal Gila! Tiket Fan Meeting Lisa BLACKPINK Belum Ludes, Ini Penjelasan Promotor

Rabu 23-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

"BOYCOTT HARGA TIKET OVERPRICE," tulis @acello***, mengajak netizen lain untuk memboikot fan meeting Lisa.

"Pertahankan, jangan sampe soldout. Keenakan promotor ngasih harga asal asalan," penggemar bernama akun @All_cle**menulis.

BACA JUGA:Daebak! Lisa BLACKPINK Jadi Headliner Victoria’s Secret Fashion Show 2024

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Raih Best K-pop MTV VMA 2024, Tampil Memukau dengan Rockstar


Tiket Fan Meet Lisa BLACKPINK Belum Ludes, Fans Protes Harga Mahal. Foto: Harga tiket beserta seatplan LISA Fan Meetup in Asia 2024—Jakarta--Big Ground Entertainment

Kekecewaan yang sama juga disampaikan oleh @sanitam***. Dia menulis, "Kapok, larang (mahal) sih. Batal aja gapapa kok. Biar promotornya interospeksi. Fan meet doang mahal bet."

Bahkan, @Ariestanabi*** menyebut dampak jangka panjang tiket yang relatif lebih mahal dari biasanya. "Overprice, promotornya kemaruk. Kalau ini sold out, berikutnya harga akan dinaikkin lagi, belum lagi pajak yang makin gede."

Alasan Promotor

Menanggapi kritik tersebut, promotor acara, Big Ground Entertainment, menjelaskan bahwa harga tiket sudah disesuaikan dengan konsep acara yang diinginkan oleh Lisa dan skala produksinya.

"Ini bukan sekadar fan meeting biasa. Acaranya akan berbeda dengan konsep yang luar biasa," jelas mereka.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan New Woman, Single Baru Lisa BLACKPINK Featuring Rosalia

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador Louis Vuitton

Perwakilan dari Big Ground Entertainment juga menambahkan bahwa acara fan meeting Lisa akan menghadirkan panggung besar dengan teknologi canggih.

"Dengan skala produksi sebesar ini, panggung yang megah, LED yang tidak seperti fan meeting artis K-Pop kebanyakan, teknologi panggung yang beberapa item didatangkan dari Singapura, dan sound system yang sudah sekelas konser," ujar promotor.


Tiket Fan Meet Lisa BLACKPINK Belum Ludes, Fans Protes Harga Mahal--Instagram @lalalalisa_m

Selain itu, promotor juga memaparkan fasilitas yang didapat untuk tiket termahal. Fasilitas tersebut termasuk kursi bernomor, kesempatan ikut send off, VIP laminate, lanyard, red carpet, poster bertanda tangan (terbatas untuk 50 orang), dan photocard eksklusif.

Walaupun promotor sudah memberikan penjelasan, banyak penggemar masih merasa harga tiket yang ditawarkan terlalu tinggi. Apalagi acara itu hanya sebuah fan meeting, bukan konser penuh.

Kategori :