Mengenal Buzz Youth Fest, Festival Musik yang Hadirkan Sheila On 7 ke Surabaya

Jumat 25-10-2024,13:58 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Kali ini, Buzz Youth Fest memilih Surabaya sebagai tujuan selanjutnya. Itu diungkapkan pada September silam melalui reels singkat mengenai tujuan selanjutnya dari Buzz Youth Fest. Festival musik tersebut akan diadakan di Lapangan Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, pada 25 Januari 2025.

Sebanyak 22 ribu lebih like didapatkan dalam unggahan poster festival. Menunjukkan antusiasme arek-arek Suroboyo yang sudah tidak sabar. Tentunya Buzz Youth Fest akan kembali membawa Sheila On 7 ke atas panggung. Penggemar band legendaris tersebut bisa bernostalgia bersama.

Tak hanya Sheila On 7, ada juga Maliq & D’Essentials, Vierratale, Good Morning Everyone, dan RAN. Penikmat musik tanah air pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama di atas. Semuanya disatukan dalam satu panggung Buzz Youth Festival.

BACA JUGA: Merayakan Kebersamaan di Jazz Gunung Burangrang 2024

BACA JUGA:Jazz Gunung Burangrang 2024, Sukses dengan Format Multi Panggung Perdana

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang membagi stage menjadi 3, kali ini Buzz Youth Fest kembali ke tatanan festival musik konvensional. Yakni panggung akan dibuat berhadapan dengan penggemar dua arah.

Tiket dibanderol dengan harga Rp 250.000 untuk festival dan Rp 350.000 untuk premium yang lebih dekat dengan stage. Penjualan tiket dimulai sejak 25 Oktober 2024 pada pukul 10.00 WIB secara serentak. (*)

*) mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Kategori :