30 Twiboon Hari Sumpah Pemuda 2024 yang Keren Untuk Dibagikan di Medsos

Senin 28-10-2024,06:30 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Setiap 28 Oktober, Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda. Sebuah momentum bersejarah yang menjadi simbol persatuan dan kesatuan bangsa.

Tepat 96 tahun yang lalu, para pemuda berkumpul dalam kongres untuk merumuskan ikrar bersama tentang satu bangsa, satu bahasa, dan satu tanah air. Ikrar ini menjadi pijakan dalam perjuangan menuju Indonesia merdeka.

Nah, pada 2024 ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengumumkan bahwa tema peringatan Sumpah Pemuda tahun ini adalah diusung adalah Maju Bersama Indonesia Raya.

Tema itu mengandung pesan penting tentang kolaborasi dan semangat pemuda Indonesia dalam menyongsong masa depan bangsa yang lebih cerah.

BACA JUGA:Sejarah dan Makna Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928

BACA JUGA:Susunan Upacara Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024 Resmi dari Kemenpora, Lengkap dengan Link PDF

Logo Hari Sumpah Pemuda 2024 juga menarik perhatian. Dengan ilustrasi tiga pemuda yang mengibarkan bendera merah putih. Di bagian bawah logo, terdapat tulisan "96 Tahun Sumpah Pemuda" dan tema "Maju Bersama Indonesia Raya".


30 Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2024 yang keren untuk Dibagikan di Medsos. Foto: Logo Sumpah Pemuda 2024.-Kemenpora-

Logo itu merefleksikan keberagaman Indonesia dan semangat para pemuda untuk maju bersama. Bendera merah putih yang dikibarkan dalam logo tersebut melambangkan semangat perjuangan yang harus selalu ada di dalam diri setiap pemuda Indonesia.

Sebagai bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2024, masyarakat dapat turut berpartisipasi dengan memasang twibbon bertema peringatan ini di media sosial.

Twibbon Hari Sumpah Pemuda ke-96 ini tersedia secara gratis dan bisa menjadi salah satu cara untuk memperingati semangat persatuan bangsa. Berikut 30 link twibbon yang bisa Anda pakai dan bagikan ke media sosial.

BACA JUGA:Maknai Sumpah Pemuda, Perpustakaan Petra Christian University Gelar Pameran Poster dan Menggambar On The Spot

BACA JUGA:Peringati Hari Sumpah Pemuda, OPSHID Bangun 66 Unit Rumah Layak Huni

30 Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2024

1. Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2024 (1)

Kategori :