Kim Se-jeong Jadi Mantan Atlet Judo di Drama Baru Today’s Webtoon

Kim Se-jeong Jadi Mantan Atlet Judo di Drama Baru Today’s Webtoon

Kim Se-jeong membintangi drama baru berjudul Today's Webtoon-SBS-

SEOUL, HARIAN DISWAY -  Tiga tahun terakhir popularitas Kim Se-jeong naik pesat karena drama-drama yang dia bintangi. Berbagai karakter sudah dia perankan mulai dari anak SMA (School 2017), pemain drum (I Wanna Hear Your Song), pemburu roh jahat (The Uncanny Counter), hingga peneliti di perusahaan makanan (Business Proposal). Kali ini Kim Se-jeong jadi mantan tim nasional judo dalam drama terbarunya, Today’s Webtoon. 

Today’s Webtoon adalah remake dari Sleepeeer Hit!, drama Jepang yang populer pada 2016. Versi Korea ini menceritakan tentang On Ma-eum, mantan anggota tim nasional judo yang terpaksa pensiun karena cedera. Ma-eum lantas mengejar mimpinya yang lain untuk menjadi editor webtoon. Namun, untuk memulai hal yang baru tidak pernah mudah. Ma-eum harus memulainya dengan menjadi karyawan kontrak. 


Kim Se-jeong (tengah), Choi Daniel (kanan), dan Nam Yoon-soo ketika reading naskah Today's Webtoon April lalu.-SBS-

Drama yang bakal tayang di SBS ini sudah merilis foto adegan yang memperlihatkan penampilan Se-jeong sebagai Ma-eum yang optimistis. Produser Today’s Webtoon memuji kerja keras Se-jeong dalam drama ini. ’’Dia membuktikan kalau dirinya pas memerankan karakter ini. Saya berterima kasih untuk itu, di lokasi syuting pun dia memberikan energi positif,’’ katanya dilansir dari Soompi.   

Kim Se-jeong beradu peran dengan aktor Choi Daniel dan Nam Yoon-soo. Choi Daniel adalah aktor yang membintangi drama populer seperti It’s Okay to Not Be Okay, dan The Ghost Detective. Sementara Nam Yoon-soo bermain dalam drama antara lain The King’s Affection, Beyond Evil, dan Extracurricular

Daniel akan memerankan Seok Ji-hyung, wakil editor di kantor tempat On Ma-eum bekerja. Dia menjadi mentor yang dapat diandalkan oleh Ma-eum. Sedangkan Nam Yoon-soo memerankan karakter Goo Joon-young, rekan kerja Ma-eum. Mereka adalah teman satu angkatan ketika diterima kerja di perusahaan editorial webtoon itu. Bedanya, Goo Joon-young sangat pintar karena nilai IQ-nya 150. 

Bermain dalam drama baru, Kim Se-jeong merasa bersemangat tapi juga gugup. ’’Waktu semua pemain berkumpul kali pertama untuk reading naskah, aku gugup banget,’’ katanya. Namun setelah melakoni syuting dia merasakan chemistry dengan karakter Ma-eum. Katanya, ada banyak kesamaan antara dirinya dengan karakter yang dia mainkan. Terutama soal sifat Ma-eum yang selalu optimistis dan tidak mudah menyerah.  

Tim produksi menggambarkan Today’s Webtoon sebagai drama yang cocok ditonton oleh siapapun. ’’Kami sudah menyiapkan cerita yang hangat. Nyambung buat anak muda yang sedang memikirkan antara mimpi dan juga kenyataan. Cocok juga buat mereka yang bekerja kantoran yang menjadi dewasa sambil terus bertahan dan membuat keputusan setiap hari,’’ kata mereka. Today’s Webtoon mulai tayang 29 Juli 2022 setiap Jumat dan Sabtu, menggantikan Why Her?.(*) 

 

Sumber: soompi.com