Unit Aesthetic Surgery NMW Clinic-National Hospital Catat Sejarah sebagai Klinik Estetik Pertama di RS

Unit Aesthetic Surgery NMW Clinic-National Hospital Catat Sejarah sebagai Klinik Estetik Pertama di RS

--

Selain tentu saja tetap menjalankan pelayanan non–invasive seperti slimming, face and body contouring serta rejuvenation. ”Apa yang ada di National Hospital ini adalah bukti komitmen NWM Clinic yang sangat tinggi dan total. Sebab untuk menjalankan sebuah unit aesthetic surgery, kami harus memenuhi standar kelayakan yang tak bisa dipenuhi dengan sekadarnya,” katanya. 

”Kehadiran kami di sini bahkan sekaligus ada message bahwa kami sangat peduli dengan jaminan kesehatan, tanggung jawab, dan pelayanan mutu. Itu tercermin dari keberanian kami bekerja sama dengan sebuah rumah sakit sekelas National Hospital,” lanjut Yoyo.

Ditambahkan oleh dr Bambang, pelayanan yang diberikan oleh NMW Clinic di National Hospital sangatlah unik. Bahkan dia berani mengklaim bahwa inilah klinik estetik pertama yang ada di rumah sakit. ”Baik NMW Clinic dan National Hospital sama-sama menjadi pioner di Indonesia,” terangnya.
CIO National Hospital Alexander Ang (kiri), Ang Hoey Tiong, Yoyo Suryaki Hendrarsin MSc, dr Nataliani Mawardi Dipl. CIBTAC, dan dr Bambang Wicaksono SpBP RE(K), menjawab pertanyaan wartawan usai peresmian kerja sama.--

Dengan keunikan itu NWM-NH siap bertindak -meliputi non-invasive dan invasive prosedur di bidang aesthetic maupun reconstructive- secara total. ”Ketika sudah ada kerja sama semacam ini, maka penanganan yang memang spesialiasinya mumpuni di tangan kami, maka NMW Clinic berada di depan. Tapi kami bekerja sebagai tim,” katanya.

Jadi dalam layanan secara aesthetic invasive khususnya, dokter-dokter spesialis bedah plastik beserta dokter spesialis lain yang terkait yang andal di setiap bidangnya itu, tak lagi bekerja sendiri-sendiri. ”Sehingga pasien akan merasakan perbedaan yang sangat besar ketika ditangani oleh tim yang bekerja maksimal dan terbaik sesuai core-nya,” tegasnya. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: