2024 Ditetapkan ONE Global Capital sebagai Momentum Kebangkitan dan Akselerasi

2024 Ditetapkan ONE Global Capital sebagai Momentum Kebangkitan dan Akselerasi

Founder sekaligus CEO ONE Global Capital Iwan Sunito yang menetapkan 2024 sebagai momentum kebangkitan dan akselerasi guna memasuki era baru inovasi dan pencapaian. --ONE Global Capital

HARIAN DISWAY – Dengan optimisme yang tinggi, tahun 2024 ini ditetapkan ONE Global Capital sebagai momentum kebangkitan dan akselerasi guna memasuki era baru inovasi dan pencapaian.

Hal itu ditandai dengan langkah berani menuju pertumbuhan dan ekspansi ditandai dengan pengumuman rencana ambisius ONE Global Capital 2024. 

Sebagai arsitek di balik entitas prestisius seperti Crown Group, jaringan hotel SKYE Suites, dan proyek ikonik Grand Residence, founder dan CEO ONE Global Capital Iwan Sunito menyampaikan optimisme dan visi perusahaan untuk tahun mendatang.

“Dalam langkah awal yang kuat, ONE Global Capital melanjutkan kemitraannya yang sukses dengan program televisi populer di Australia, Married at First Sight, yang telah meningkatkan visibilitas SKYE Suites secara signifikan,” katanya.

BACA JUGA: 3 Mindset Spartan yang Bisa Dijadikan Pelajaran untuk Pebisnis

Dua hotel SKYE Suites berhasil meraih posisi TOP 30 hotel di Sydney menurut TripAdvisor, mencerminkan komitmen terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan.

Ditambah dengan enghargaan Apartment/Suite Hotel of the Year di Tourism Accommodation Australia NSW Awards pada 2022 untuk SKYE Suites Sydney menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri perhotelan dan pariwisata.

Puncaknya, pada 2024 ini juga akan dilakukan peresmian ONE Convention Centre di Green Square. Yakni langkah inovatif dalam industri konvensi dengan konsep Plug n Play.

Menurut Iwan, hal itu memungkinkan fleksibilitas dan adaptasi ruang sesuai kebutuhan penyewa. Dukungan fasilitas sanitasi modern oleh TOTO, perusahaan sanitasi terbesar di dunia, menambahkan sentuhan kelas atas pada pusat konvensi ini.

Tidak hanya itu, fokus ONE Global Capital pada penyelesaian proyek hunian ONE Macquarie Park dan ONE Chatswood tetap kuat. Itu makin menegaskan komitmen mereka untuk menyuguhkan hunian mewah dan resor kelas atas.

Dengan izin pembangunan yang telah diperoleh dalam waktu yang rekor, perusahaan menunjukkan kapabilitas dan efisiensi dalam navigasi proses perizinan.

BACA JUGA: Profesor Austria Obrolkan Jurnalis, Independensi, dan Bisnis di Harian Disway

Rencana IPO pada 2031 juga makin menunjukkan keberanian ONE Global Capital mewujudkan ambisi jangka panjang dan kepercayaan pada prospek pertumbuhan yang solid.

Selain itu, komitmen untuk menyelesaikan masalah hak karyawan Crown Indonesia menegaskan dedikasi perusahaan terhadap keadilan dan tanggung jawab sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: