Cheng Yu Pilihan Puteri Indonesia Jatim Terfavorit 2023 Jennifer Calista Joo: Quan Xin Quan Yi

Cheng Yu Pilihan Puteri Indonesia Jatim Terfavorit 2023 Jennifer Calista Joo: Quan Xin Quan Yi

Cheng Yu Jennifer Calista Joo--

PANTANG bagi Jennifer Calista Joo untuk mengerjakan sesuatu dengan setengah-setengah. Dalam melaksanakan apapun, puteri Indonesia Jawa Timur favorit 2023 tersebut senantiasa "全心全意" (quán xīn quán yì): melakukan segalanya dengan sepenuh hati. "To do something with all your heart," terang Jennifer. 

Bayangkan, untuk menyeduh kopi saja, Jennifer sampai-sampai harus sekolah. Tidak asal tuang air panas lalu aduk lalu minum. Dia pelajari betul-betul bagaimana kopi semestinya diseduh supaya menghasilkan cita rasa yang nikmat dan mantap. Tak heran bila dia menjadi SCA Certified Coffee Barista. 

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Model Natasha Oen: Qing Guo Qing Cheng

Urusan nutrisi makanan jangan ditanya. Jennifer ahlinya. Dia lulusan jurusan food science and technology dari kampus yang sangat terkenal di dunia: University of California Davis.

Jennifer prihatin terhadap pola makan tidak sedikit wanita Indonesia. Sebab, dia melihat, banyak sekali perempuan yang ingin kurus namun tidak dibarengi dengan pengetahuan saat menjalankan diet. "Ini bahaya!" kata Jennifer. Apalagi, ada fakta yang menunjukkan bahwa 72,5 juta wanita Indonesia mengalami malnutrisi.

Makanya, dalam beragam kesempatan, Jennifer selalu berusaha berbagi ilmu. Dia ingin melanjutkan sekaligus mengembangkan tradisi keluarganyi yang rutin membagikan penganan ke panti asuhan.

Jennifer khawatir, kendati sumber informasi berlimpah, tetapi kalau tidak dilengkapi dengan knowledge yang memadai, malah akan menggiring kita untuk memercayai info yang keliru. Hal demikian, baginyi, tak kalah membahayakan dari kekurangan makan. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: