Youngbin Dikeluarkan dari BLANK2Y, Tur Amerika Dibatalkan

Youngbin Dikeluarkan dari BLANK2Y, Tur Amerika Dibatalkan

Potret Youngbin member yang keluar dari grup BLANK2Y-Pinterest-@BTSMoonChilds

SEOUL, HARIAN DISWAY – Youngbin mantan kontestan I-LAND telah dikeluarkan dari BLANK2Y karena dugaan kekerasan pada kekasihnya. Hal ini berimbas pada pembatalan tur ke Amerika Serikat. 

Dugaan kekerasan pria 23 November 2001 itu bermula dari seseorang menggunakan akun anonim berinisial A, ia menyebarkan cerita tentang temannya berinisial B di komunitas Pann pada 25 Februari lalu. Temannya, B diserang secara fisik dan dicekik karena mencoba memutuskan hubungan dengan pacarnya yang disebut sebagai idol dengan inisial Y. Banyak yang mengaitkan Y sebagai Youngbin.

BACA JUGA:Kalah Gugatan dari Partai Prima, KPU Jelaskan Faktor Penundaan Pemilu

BACA JUGA:Kisah Ruth Lidya Panggabean VO Iklan Marjan yang Sempat Hilang Suara

Berikut percakapan yang ditulis oleh inisial A :

A : Teman saya dan idola B berkencan selama sekitar tiga bulan, dan ketika teman saya putus dengannya, dia menyerangnya. Dia mencengkeram kerah teman saya dan menyeretnya ke sebuah gang, di mana dia mengambil ponselnya dan mencoba membuangnya, dan dia mencekiknya sampai dia jatuh pingsan.

A : Teman saya bisa meninggal dalam insiden kekerasan itu. Jika orang-orang terdekat tidak membantunya, teman saya mungkin tidak lagi hidup hari ini. Dia bahkan memiliki catatan medis tentang luka-lukanya.

A : Saya pikir itu salah untuk menyerang seseorang yang Anda cintai sampai mereka kehilangan kesadaran hanya karena mereka meminta putus dengan Anda.

A : Saya pikir orang seperti ini tidak dapat diterima untuk melanjutkan karier di industri hiburan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

BACA JUGA:Dicari: Cawapres Anies

BACA JUGA:Cobaan Sepak Bola Indonesia: Blackpink Konser di GBK, Persija vs Persib Dipaksa Mengalah

Agensi Keystone Entertainment menaungi boygroup BLANK2Y mengonfirmasi bahwa Youngbin memang Y yang dimaksud itu. Inisial A juga menambahkan bahwa Y idol adalah mantan kontestan survival program bernama I-LAND yang tayang di MNET. Sebagai akibatnya Youngbin harus meninggalkan grup dan mendapat konsekuensinya. Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

Halo. Ini adalah Hiburan Keystone.

Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat penggemar [BLANK2Y] dan banyak orang lainnya merasa tidak nyaman dan khawatir.

Setelah memeriksa fakta dari postingan yang dibuat hari ini di komunitas online, kami telah mengonfirmasi bahwa anonim yang menyebutkan dalam postingan tersebut adalah Youngbin, jadi kami membuat pengumuman terkait posisi Youngbin dan rencana BLANK2Y untuk kegiatan mendatang.

Agensi kami telah memutuskan bahwa Youngbin akan meninggalkan grup, dan mulai dari penampilan KROSS Vol.2 yang dijadwalkan hari ini, BLANK2Y akan melakukan promosi tanpa Youngbin.

Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar dan banyak orang lainnya karena telah membuat Anda merasa tidak nyaman dan khawatir karena insiden terkait member Youngbin ini.

Agensi kami akan melakukan yang terbaik dan bekerja paling keras sehingga BLANK2Y dapat menunjukkan pertumbuhan sebagai seorang seniman.

Terima kasih.

Keluarnya Youngbin akibat kasusnya ini membawa dampak buruk bagi grupnya BLANK2Y hingga menghambat aktivitas mereka. Pada 28 Februari waktu Korea Selatan, baik Keystone Entertainment maupun penyelenggara konser Studio PAV secara resmi mengumumkan bahwa tur AS pertama BLANK2Y yang dijadwalkan di Mei mendatang telah dibatalkan.


Potret grup BLANK2Y-Pinterest-@silent7thunder

Keystone Entertainment menyatakan, “Karena kontroversi baru-baru ini yang melibatkan [mantan] anggota, tur AS BLANK2Y yang dijadwalkan pada Mei 2023 telah dibatalkan setelah berdiskusi dengan penyelenggara konser.”

“Kami dengan tulus meminta maaf karena harus menyampaikan berita pembatalan ini kepada semua penggemar yang telah menunggu tur AS BLANK2Y, dan kami meminta pengertian kalian yang murah hati,” lanjut agensi.

Sementara itu, pernyataan Bahasa Inggris lengkap Studio PAV adalah sebagai berikut:


Pengumuman dari agensi terkait pembatalan aktivitas grup BLANK2Y-Soompi.com-Artikel Soompi.com

Karena acara baru-baru ini, kami tidak akan melanjutkan "BLANK2Y 1ST US TOUR" yang direncanakan untuk Mei 2023. Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar yang bersemangat untuk melihat BLANK2Y.

Kami akan memantau situasi dengan cermat dan mungkin mempertimbangkan kembali tur untuk masa mendatang. Kami berharap yang terbaik untuk BLANK2Y dan akan terus mendukung mereka untuk maju. Terima kasih atas pengertian Anda.

Mari kita dukung BLANK2Y sepenuh hati dengan aktivitas mereka sekarang. Fans berharap yang terbaik dari adanya kasus ini dan keadilan yang seadil-adilnya. (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com