Tidak Terima Ditegur, Karyawan Chug Bar Hajar Pemuda Klampis

Tidak Terima Ditegur, Karyawan Chug Bar Hajar Pemuda Klampis

Lima karyawan Chug Bar yang menjadi tersangka pengeroyokan-Polsek Sukolilo-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Lima karyawan Chug Bar ditahan di Polsek Sukolilo. Mereka adalah Ainur Rofik, Haykal Ardinar, Ilham Trisa, Nauval Wildan, dan Hoirul Arifin. Kelimanya terlibat dalam aksi pengeroyokan, Minggu subuh, 12 Maret 2023. Korbanya, 3 orang warga sekitar Chug Bar. Ketiganya dihajar di jalan Klampis Ngasem. 

 

Penganiayaan secara beramai-ramai ini dipicu oleh sekitar 10 pengendara sepeda motor yang berkendara ugal-ugalan dan arogan. Melihat itu, dua pemuda yang duduk di tepi jalan Klampis Jaya merasa terganggu. Keduanya lantas menegur 10 karyawan Chug Bar seraya mengacungkan sepotong kayu.

 

"Karena tidak terima ditegur, 10 karyawan ini putar balik ke dua pemuda tadi. Karena kalah jumlah kedua pemuda yang ini lari ke arah kampung," terang Kapolsek Sukolilo Kompol M. Sholeh, saat dihubungi Harian Disway, Selasa, 14 Maret 2023.

Sebelum dihajar, kedua pemuda itu dikejar hingga ke Jalan Klampis Ngasem. Hingga kemudian mereka tertangkap dan dianiaya di depan Masjid.

Tidak berselang beberapa lama, seorang pemuda melintas di TKP. Ia berniat pulang ke rumah daerah klampis. Melihat ada orang berkelahi, pemuda itu bertanya kepada orang dilokasi. Namun ia justru menjadi korban ketiga  

Gerombolan karyawan Chug Bar berteriak dan memprovokasi. Korban dituding 2 orang pemuda yang duduk di Klampis Jaya. Pemuda tersebut langsung dihajar juga.

"Dari 10 orang itu yang sudah kami tetapkan tersangka 5 orang. Masih kami dalami lagi kemungkinan lainnya," papar Sholeh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: