Asosiasi Peternak Pedagang Sarang Walet Indonesia Gandeng Wawali Surabaya, Santuni 250 Anak Yatim

Asosiasi Peternak Pedagang Sarang Walet Indonesia Gandeng Wawali Surabaya, Santuni 250 Anak Yatim

Wakil Walikota Armuji memberikan sambutan pada acara bukber -Pace Morris - Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Asosiasi Peternak Pedagang Sarang Walet Indonesia (APPSWI) dan PDIP Surabaya mengajak anak yatim buka bersama, Rabu, 12 April 2023. Kegiatan sosial di bulan Ramadan itu, dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Surabaya Armuji.

 

Sebanyak 250 anak yatim memperoleh santunan. Acara ini merupakan kegiatan tahunan APPSWI. Tahun ini terasa spesial dengan kehadiran Armuji. Wakil Eri Cahyadi itu, sempat berdialog dengan masyarakat dan pelaku bisnis sarang walet.

 


Wahyudin Husein (tengah) -Pace Morris - Harian Disway-

 

"Ini bentuk kepedulian kami kepada anak-anak yatim yang memang oleh agama manapun dimuliakan,”ungkap Wahyudin Husein ketua APPSWI, saat ditemui usai acara.

“Tadi kami juga sempat membahas industri walet di Surabaya, dengan bapak Armuji. Alhamdulillah beliau mendukung penuh,” imbuh Wahyudin.

Acara tersebut dilaksanakan di depan Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII). Keterlibatan GRII menambah rasa toleransi. "Kami mendukung kegiatan semacam ini. Ketika kami dimintai tolong untuk ikut andil maka GRRI langsung setuju. Ini bentuk tolerasni yang nyata. Sejauh ini, di wilayah Mulyorejo kami antar umat beragama juga saling menghargai," kata salah satu penguris Gereja, Juhari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: